Monday 20th of May 2024

Sinopsis Drama China A Different Mr. Xiao (2023) Kisah Dokter Bersama dengan Selebgram Cantik

×

Sinopsis Drama China A Different Mr. Xiao (2023) Kisah Dokter Bersama dengan Selebgram Cantik

--

Memang, Xiao Jing saat ini adalah seseorang dari ruang dan waktu masa depan. Dia telah menyusup ke realitas saat ini untuk mengejar ramuan obat langka. Misinya adalah mendekati kakek Song Yijv dan memanfaatkan kesempatan untuk mencuri ramuan itu.

Tanpa diduga, karena penyimpangan waktu tiga bulan yang disebabkan oleh perjalanan waktu, kakek Song Yijv mempercayakan perawatannya kepada Xiao Jing, menciptakan situasi yang menantang baginya. Bertekad untuk mencapai tujuannya, Xiao Jing memaksa dirinya untuk terlibat dalam interaksi sosial yang canggung.


Namun, semangat dan semangat Song Yijv secara bertahap menghangatkan hatinya, menjadi penangkal pergumulan batinnya. Namun, bayang-bayang perpisahan diam-diam mendekat saat ikatan mereka semakin dalam.

Baca juga: Sinopsis Ghoomer (2023), Film Drama Olahraga Dibintangi Oleh Saiyami Kher dan Abhishek Bachchan

Baca juga: Nonton Drama Korea Moving (2023) Episode 10-11 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Jang Joo Won Siap Tunjukkan Sisi Gelapnya

Baca juga: Sinopsis Drama Filipina My Plantito (2023) Kisah Romansa Panalo yang Dibalut Komedi!

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital Tencent Video atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Demikianlah informasi terkait sinopsis Drama China A Different Mr. Xiao (2023) . Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU