Friday 10th of May 2024

Sinopsis Drama China A Different Mr. Xiao (2023) Kisah Dokter Bersama dengan Selebgram Cantik

×

Sinopsis Drama China A Different Mr. Xiao (2023) Kisah Dokter Bersama dengan Selebgram Cantik

--

ASCOMAXX.com - Drama dari China yang kini makin populer akan menjadi bahasan kita kali ini, namun dengan judul yang berbeda yaitu A Different Mr. Xiao (2023). Nah, jika penasaran dengan kisahnya, simak informasi terkait sinopsis lengkapnya berikut ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


A Different Mr. Xiao (2023) adalah drama China terbaru bergenre romance. Memiliki total 24 episode, drama ini telah tayang pada 22 Agustus 2023 yang rilis setiap hari Selasa dengan durasi tayang 35 menit disetiap episodenya. Drama ini, kini mulai banyak menjadi incaran oleh pecinta Drama China.

Baca juga: Spoiler Drama Korea Moving (2023) Episode 10-11, Kisah Masa Lalu Keluarga Jang

Baca juga: Nonton Drama China Kill You Love You (2023) Full Episode 1-20 Sub Indo, Rahasia Besar Dibalik Sosok Dong Fang Jing

Baca juga: Link Nonton Drama China Young Blood Season 2 Sub Indo Full Episode 1-27, Perjuangan Para Jiwa Muda Penjaga Perdamaian

A Different Mr. Xiao (2023) juga memiliki alternatif lain, ada Bu Yi Yang De Xiao Xian Sheng, 萧医生的两副面孔, Different Mr. Xiao, 不一樣的蕭先生, dan Not The Same Mr. Xiao. Drama berdurasi 35 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming iQIYI. Kalian pecinta drachin, tentu drama satu ini bisa jadi pilihan.

Sinopsis A Different Mr. Xiao (2023)

Song Yijv, seorang mahasiswa senior di Universitas Pengobatan Tiongkok Tradisional, telah lama mengandalkan bantuan asisten pengajar Xiao Jing untuk lulus kursus yang berhubungan dengan air.

Keduanya, yang sudah saling kenal selama bertahun-tahun, selalu menjalin hubungan yang saling menguntungkan. Namun, setelah hujan meteor di siang hari, Xiao Jing mulai bertingkah aneh, membuat Song Yijv bingung dan menimbulkan sedikit kekhawatiran di benaknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU