Friday 17th of May 2024

Nonton Captain Tsubasa Full Episode Sub Indo, Segera Lanjut Season 2 Oktober 2023!

×

Nonton Captain Tsubasa Full Episode Sub Indo, Segera Lanjut Season 2 Oktober 2023!

--

Deskripsi Anime Captain Tsubasa

Dalam prosesnya, Katsumi Ono bertugas menyutradarai musim baru ini, menggantikan Toshiyuki Kato. Studio KAI menganimasikan season keduanya, menggantikan David Production.

Sementara itu Atsuhiro Tomioka kembali untuk mengawasi skrip seri. Hajime Watanabe kembali sebagai desainer karakter dan kepala sutradara animasi. Noriko Ogura adalah desainer sub-karakter.


Captain Tsubasa adalah kisah dari seorang siswa sekolah dasar yang pikiran dan mimpinya hampir seluruhnya berpusat pada kecintaannya terhadap sepak bola. Tsubasa Oozora yang berusia 11 tahun mulai bermain sepak bola pada usia yang sangat muda, dan bermimpi menjadi pemain terbaik sedunia.

Baca juga: Komponen & Cara Modif Power 400 Watt Untuk TOA Agar Suara Lebih Lantang

Baca juga: Bocoran Spoiler Komik Jinx Chapter 32 : Heesung Minta Kim Dan Jadi Terapisnya, Jaekyung Murka!

Baca juga: Baca Manhwa BL Jinx Chapter 32 Bahasa Indonesia, Persaingan Ketat! Heesung dan Jaekyung Berusaha Curi Perhatian Kim Dan

Lebih lanjtu, serial anime Captain Tsubasa 2018-2019 akan lanjut ke season 2 tahun ini. Shueisha mengumumkan musim kedua anime itu akan bertajuk Captain Tsubasa: Junior Youth Arc dan tayang di Jepang Oktober 2023.

Nonton Anime Captain Tsubasa Road to 2022 Full Episode Sub Indo

Captain Tsubasa merupakan anime dengan tema sepak bola yang akan tayang di Viu sejak bulan November 2022. Kamu juga bisa menyaksikan koleksi anime lainnya dengan sub Indo hanya di Viu. Jika ingin berlangganan VIU, aktifkan Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea terbaru, anime sub Indo, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

Selengkapnya kamu bisa akses di tautan link berikut.

KLIK DISINI

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sajikan mengenai informasi terkini yang ingin notnon Captain Tsubasa Dub Indo Full Episode. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU