Thursday 2nd of May 2024

Nonton Captain Tsubasa Full Episode Sub Indo, Segera Lanjut Season 2 Oktober 2023!

×

Nonton Captain Tsubasa Full Episode Sub Indo, Segera Lanjut Season 2 Oktober 2023!

--

ASCOMAXX.com – Informasi yang kami sajikan di artikel berikut ini berkaitan dengan akses terkini untukmu yang penggemar setia anime olahraga sepakbola karena akankami sajikan informasi untukmu yang ingin nonton captain tsubasa road to 2002 full episode sub indo.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan informasi lengkapnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Drama China Kill You Love You (2023) Full Episode 1-20 Sub Indo, Rahasia Besar Dibalik Sosok Dong Fang Jing

Baca juga: Baca Manhwa Can't Think Straight Chapter 13 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Download Contoh Soal Populasi dan Sampel Beserta Jawabannya, Ikuti Cara Penyelesaiannya yang Cepat Serta Tepat

Anime baru dari Captain Tsubasa' ikonfirmasi mendapatkan musim keduanya yang dijadwalkan tayang pada bulan Oktober mendatang. Anime sekuel tahun 2018 ini kabarnya dikerjakan oleh studio KAI. Berikut informasinya.

Captain Tsubasa sebelumnya merupakan serial manga / anime sepak bola paling ikonik yang dikenal luas oleh para wibu sekaligus gamer berkat berbagai adaptasi game yang masih ada hingga saat ini. Captain Tsubasa adalah serial manga yang dibuat oleh Yoichi Takahashi, yang berpusat pada dunia asosiasi sepak bola yang berkembang dari akhir 70-an, hingga 2000-an.

Sumber:

UPDATE TERBARU