Thursday 2nd of May 2024

Baca Manhwa BL Jinx Chapter 32 Bahasa Indonesia, Persaingan Ketat! Heesung dan Jaekyung Berusaha Curi Perhatian Kim Dan

×

Baca Manhwa BL Jinx Chapter 32 Bahasa Indonesia, Persaingan Ketat! Heesung dan Jaekyung Berusaha Curi Perhatian Kim Dan

--

ASCOMAXX.com – Manhwa Jinx dikenal sebagai komik yang punya genre Yaoi. Yaoi juga dikenal dengan nama Boy's love adalah genre yang menampilkan hubungan homoerotis antar sesama karakter pria. Nah manhwa dengan genre ini biasanya di gemari oleh perempuan.

Nah kali iiniada updatean terbaru mengenai Baca Manwa BL Jinx Chapter 32 Bahasa Indonesia, Persaingan Ketat! Heesung dan Jaekyung Berusaha Curi Perhatian Kim Dan yang akan kami bahas disini. Simak saja bahasannya disini ya.


Komik manhwa ini sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Baca juga: Baca Manhwa Villain To Kill Chapter 113 Bahasa Indonesia, Orang yang Membunuh Jeff dan Master Adalah...

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Sugar Rain Chapter 35 Bahasa Indonesia, Lucu Banget! Yohan Mau Muntah Saat Dinner Bareng Helbert

Baca juga: Baca Manhwa BL Butler Chapter 86 Bahasa Indonesia, Cerita Spin Off Setelah Pernikahan Tuan Yoo dan Seo Yian

Sebelumnya, Heesung sering mengunjungi gym baik dia sedang latihan atau tidak. Setiap hari, dia terus membawakan sepatu, pakaian, dan suplemen kesehatan bermerek untuk Kim Dan dan semua orang di gym. Hal itu membuat Jaekyung cemburu. Nah berikut ini adalah detail manhwa dari Jinx yang harus kamu ketahui :

Genres: Manhwa , Yaoi(BL) , Adult , Smut , Medical , Romance , Sports
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Year of Release: 2022

Secara garis besarnya mengisahkan cerita dari seorang fisioterapis bernama Dan Kim yang hidup dalam ketidakberuntungan dan miskin. Nenek yang sakit, rentenir yang mengancam, dan bos lama yang membuatnya hampir tidak mungkin mendapatkan pekerjaan, membuatnya benar-benar kehabisan pilihan dan ia memilih untuk merawat sang juara MMA Jaekyung.

Sumber:

UPDATE TERBARU