Tuesday 14th of May 2024

Link Baca Webtoon She No Longer Wields Her Sword Chapter 7 Bahasa Indonesia, Wanita Suci Ingin Menemui Reinhardt Manor

×

Link Baca Webtoon She No Longer Wields Her Sword Chapter 7 Bahasa Indonesia, Wanita Suci Ingin Menemui Reinhardt Manor

--

ASCOMAXX.com – Platform webtoon kini semakin banyak orang yang akses karena kemudahan yang di berikan. Hanya bermodalkan internet lancar dan juga alat pendukung yang mumpuni membuat semuanya semakin lebih mudah. Kamu tak perlu lagi pergi ke toko buku untuk mencari komik webtoon incaranmu.

Manhwa kerajaan She No Longer Wields Her Sword ini sendiri memiliki jadwal update setiap hari Rabu namun umumnya sudah bisa dibaca pada Selasa malam.


Untuk itu disini akan kami bagikan mengenai Link Baca Komik Webtoon She No Longer Wields Her Sword Chapter 7 Bahasa Indonesia yang akan kami sampaikan link bacanya disini. Simak pembahasannya disini ya.

Baca juga: Baca Manhwa Sasaeng Idol (My Favorite Idol) Chapter 15 Bahasa Indonesia, Gokil! Black Venom Semakin Tenar Saja

Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 261 Bahasa Indonesia Kayden Nekat Pakai Divine Power Demi Jiwoo

Baca juga: Baca Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 226 Bahasa Indonesia, Kekuatan Li Yunxiao yang Diluar Nalar

Komik ini sebenarnya sudah memiliki banyak chapter namun baru rilis di webtoon tanggal 26 Juli 2023 ini. Buat kamu yang ingin membacanya, langsung saja cek di sini kisahnya dan berikut ini adalah detailnya :

Authors: Rami.k
Artists: Studio zilpung
Genres: Manhwa , Reincarnation , Romance , Villainess
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing

She No Longer Wields Her Sword manhwa ini mengisahkan mengenai Ludia Centrin, kesatria yang telah melakukan Sumpah Pedang untuk selalu melindungi kaisar Elasion. Namun suatu ketika dihukum mati karena dianggap telah melakukan pemberontakan.

Sumber:

UPDATE TERBARU