Thursday 2nd of May 2024

Link Nonton Donghua The Legend of Magic Outfit Episode 1-4 Sub Indo, Serangan di Akademi Qinglu Telah Dimulai

×

Link Nonton Donghua The Legend of Magic Outfit Episode 1-4 Sub Indo, Serangan di Akademi Qinglu Telah Dimulai

--

ASCOMAXX.com - Anime seru yang akan kita bahas kali ini adalah anime donghua dengan judul The Legend of Magic Outfit. Anime tersebut, saat ini sedang menjadi incaran banyak penggemar donghua. Episode 1-4 telah rilis pada 21 Agustus kemarin, berikut informasi lengkapnya. 

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.


Salah satu donghua populer yang harus kamu tonton adalah The Legend of Magic Outfit. Donghua tersebut merupakan adaptasi dari serial manhua dengan judul yang sama dan baru saja mendapatkan adaptasi sebagai anime.

Baca juga: Sudah Rilis! Nonton Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 (2023) Episode 7 Sub Indo, Shin Menerima Tantangan Menangkap Roh

Baca juga: Nonton Series Ahsoka (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Ancaman Baru di Galaksi

Baca juga: Nonton TikTok Series My Plantito (2023) Full Episode SUB INDO, Drama Filipina Diperankan Michaelver!

Donghua The Legend of Magic Outfit sendiri sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Donghua tersebut mulai tayang pada tanggal 21 Agustus 2023 dengan jumlah episode total yaitu 40 episode. Donghua ini menjadi garapan dari studio Ruo Hong Culture.

The Legend of Magic Outfit tayang melalui platform streaming Bstation dengan durasi 10 menit di setiap episodenya. Mengusung genre aksi dan fantasi, menjadikan donghua satu ini tak kalah seru dengan yang lainnya.

Nonton The Legend of Magic Outfit Episode 1-4

Sumber:

UPDATE TERBARU