Thursday 2nd of May 2024

Sudah Rilis! Nonton Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 (2023) Episode 7 Sub Indo, Shin Menerima Tantangan Menangkap Roh

×

Sudah Rilis! Nonton Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 (2023) Episode 7 Sub Indo, Shin Menerima Tantangan Menangkap Roh

--

ASCOMAXX.com - Anime yang akan jadi bahasan kita kali ini adalah Gakuin no Futekigousha Season 2 (2023). Anime tersebut saat ini sedang menjadi incaran banyak penggemarnya. Kini episode 7 sudah rilis dan sudah bisa disaksikan. Berikut informasi lengkapnya. 

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.


Salah satu anime Jepang populer yang harus kamu tonton adalah anime Gakuin no Futekigousha Season 2 (2023). Anime tersebut merupakan adaptasi dari serial manga dengan judul yang sama yang mengusung genre aksi fantasi dan petualangan.

Baca juga: Link Nonton BL Thailand Be Mine SuperStar (2023) Episode 8 SUB INDO, Pun Lagi Sayang Sayangnya sama Achi

Baca juga: Link Nonton Series Ahsoka (2023) Sub Indo Full Episode Legal, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Link Nonton Drama China Young Blood Season 2 Sub Indo Full Episode 1-27, Perjuangan Para Jiwa Muda Penjaga Perdamaian

Anime ini memiliki judul asli Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e diadaptasi dari seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Shu dan diilustrasikan oleh Yoshinori Shizuma.

Namun secara internasional ia lebih dikenal dengan judul The Misfit of Demong King Academy Season 2. Anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou S2 episode 3 akan rilis pada hari Minggu, 22 Januari 2023 pukul 00:00 WIB di platform Bstation/Bilibili, Vidio hingga Netflix.

Sumber:

UPDATE TERBARU