Thursday 25th of April 2024

Bocoran Leak Kit Dehya Genshin Impact, Bisa Lancarkan Leaping Attack dan Pengaruh AoE Pyro Damage!

×

Bocoran Leak Kit Dehya Genshin Impact, Bisa Lancarkan Leaping Attack dan Pengaruh AoE Pyro Damage!

--

Bocoran Leak Kit Dehya Genshin Impact

Genshin Impact merupakan permainan free-to-play action RPG dunia terbuka yang dikembangkan oleh MiHoYo. Permainan ini dirilis pada tanggal 28 September 2020 melalui platform Android, iOS, Windows, dan PlayStation 4, serta 28 April 2021 untuk platform PlayStation 5.

Dalam postingan terbarunya, subreddit Genshin Impact Leak membagikan leak kit Dehya yang akan datang nanti. Menurut leak-nya, Elemental Skill Dehya yang bernama “Molten Inferno” memiliki pengaruh AoE Pyro Damage dan menciptakan field effect yang disebut “Fiery Sanctum”.


Apabila field ini aktif, nantinya akan melancarkan leaping attack yang juga memberikan AoE Pyro Damage dan menciptakan Fiery Sanctum yang baru. Musuh yang terkena serangan di dalam field akan terkena Pyro damage tambahan dan karakter aktif meningkat resistance-nya.

Elemental Burst Dehya akan membuatnya masuk ke dalam status “Blazing Lioness” yang meningkatkan resistance serta melempar senjatanya untuk diganti dengan combat hand-to-hand. Selama efek ini, Dehya akan terus memberikan Pyro damage ke musuh.

Di akhir burst-nya, dia akan memberikan tendangan Incineration Drive yang akan memukul musuh dengan AoE Pyro Damage. Skill ini akan juga mengizinkan karakter Pyro untuk melepaskan lagi Fiery Sanctum-nya.

Baca juga: Nonton Drama China Choice Husband (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Shen Miao Senang Dilamar Pei Yan Zhen

Baca juga: PC Forspoken Umumkan Spesifikasi Dengan Ketentuan Minimal RAM 16 GB!

Baca juga: Cara Membeli Chip Ungu Higgs Domino, Bisa Melalui OVO Hingga Aplikasi Shopee!

Itu dia informasi sekilas mengenai bocoran Leak Kit Dehya Genshin Impact. Semoga berbagai informasinya bisa terwujud ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU