Sunday 5th of May 2024

Nonton Drama Thailand Only Friends (2023) Episode 2 SUB INDO, Mew dan Rey Makin Lengket!

×

Nonton Drama Thailand Only Friends (2023) Episode 2 SUB INDO, Mew dan Rey Makin Lengket!

--

ASCOMAXX.com – Di Thailand, sudah lama sekali genre bromance atau juga dikenal dengan BL diangkat ke dalam film dan serial. Entah karena chemistry yang hebat antar karakter atau akhir bahagia yang ditawarkan sebagian besar cerita, serial bromance Thailand jadi genre yang banyak ditonton, bahkan oleh penonton internasional.

Sebagai penggemar kisah bromance atau kisah boy love (BL), tentu kalian akan senang jika dihadapkan dengan daftar rekomendasi series BL Thailand. Tak hanya jalan cerita yang unik, chemistry yang terbangun di antara tokoh pun tak jarang bikin penonton meleleh.


Kali ini akan kami bahas mengenai Nonton Drama Thailand Only Friends (2023) Episode 2 SUB INDO yang tentu sudah ada link nontonnya dibawah ini. Silahkan kamu simak disini ya biar kamu menemukan link nontonnya sekalian.

Baca juga: Sinopsis The Elite of Devils (2023), Film Horor Thailand yang Bawa Tema Teror Berdarah

Baca juga: Nonton Film China Nobody (2023) SUB INDO Full HD Movie, Petualangan Chen Daqi dengan Barang Antik Warisan Keluarga

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea The Worst of Evil (2023) di Disney+ Hotstar dan Hulu, Serial Kriminal Paling Dinantikan

Rekomendasi drama BL Thailand terbaik ini terbukti disukai penggemar sehingga rating penayangan naik setiap minggunya. Salah satu tayangan terbaru yang tayang di GMTV yaitu Only Friends (2023). Berikut ini adalah detailnya :

Native Title: เพื่อนต้องห้าม
Also Known As: Forbidden Friends , Phuean Tong Ham
Screenwriter & Director: Jojo Tichakorn Phukhaotong
Screenwriter: Best Kittisak Kongka, Den Panuwat Inthawat
Director: Ninew Pinya Chookamsri
Genres: Romance, Youth, Drama

Nonton Drama Thailand Only Friends (2023) Episode 2 SUB INDO

Sumber:

UPDATE TERBARU