Tuesday 7th of May 2024

Nonton Film China Nobody (2023) SUB INDO Full HD Movie, Petualangan Chen Daqi dengan Barang Antik Warisan Keluarga

×

Nonton Film China Nobody (2023) SUB INDO Full HD Movie, Petualangan Chen Daqi dengan Barang Antik Warisan Keluarga

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Nobody (2023). Film ini bergenre komedi yang banyak diminati. Tentunya semakin membuat orang lain penasaran dengan kisahnya. Jika penasaran, berikut ini link nonton untuk full movie sub Indonnya.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Nobody (2023) merupakan film China yang mengusung genre komedi dimana menjadi salah satu genre paling banyak diminati. Selain itu, film ini dibintangi oleh aktor kenamaan, seperti Cao Rui, Zhou Da Yong dan masih banyak lagi.

Baca juga: Nonton Film Miguel Wants to Fight (2023) Full Movie Sub Indo, Perkelahian Para Bocil yang Seru dan Bikin Ngakak

Baca juga: Sinopsis Film India Baby (2023), Kisah Cinta Antara Tetangga dan Teman Masa Kecil

Baca juga: Nonton Film India Ajmer 92 (2023) Sub Indo Full Movie HD, Adaptasi Kasus Kriminal Nyata yang Menyayat Hati

Film China Nobody (2023) memiliki judul asli 小角色. Selain itu, juga dikenal dengan sebutan lain Xiao Jue Se. Film ini telah rilis pada 16 Agustus 2023 dan akan menjadi film komedi dengan kisah seru dan juga menarik yang akan tayang melalui Tencent Video.

Ringkasan Film Nobody (2023)

Cerita ini mengisahkan tentang seorang pria utama bernama Chen Daqi yang penuh frustrasi, yang tanpa sengaja tiba di pusat pemandian di kota besar dengan membawa barang antik warisan keluarganya.

Secara tak terduga, pada malam tersebut, berbagai karakter seperti saudara-saudara terbingung yang terbang di atas kuda, pencuri dan bos kawanan Long Ge, serta anggota geng jalanan, tiba-tiba berkumpul di pusat pemandian dengan rahasia masing-masing.

Sumber:

UPDATE TERBARU