Tuesday 30th of April 2024

Biaya Perawatan Berkala Service Solahart di Jakarta Wajib Setiap 6 Bulan Sekali Siapkan Dana Segini

×

Biaya Perawatan Berkala Service Solahart di Jakarta Wajib Setiap 6 Bulan Sekali Siapkan Dana Segini

--

ASCOMAXX.com - Solahart Water Heater ini merupakan sebuah produk dari Australian Standard AS2712, ISO 9001, yang berada dibawah kondisi dan pengawasan NATA (National Association of Testing Authorithies)

Sudah lebih dari 39 tahun menghangatkan keluarga di Indonesia dengan kualitas dan performa terbaik. Dengan kontribusi energi dari matahari yang mencapai 80%, kamu bisa menikmati keuntungan ekonomis yang jauh lebih besar dari pemanas air biasa.


Berikut ini adalah informasi update mengenai biaya perawatan berkala service solahart di jakarta yang wajib kamu ketahui. Biar tak penasaran langsung saja simak pembahasannya di sini.

Baca juga: Rekomendasi 5 Jasa Bore Pile Jakarta yang Terbaik dan Cepat Lengkap Dengan Tarif Serta Informasi Kontaknya

Baca juga: Daftar Harga Jasa Bore Pile Jakarta Layani Pembangunan Gedung Tinggi, Jembatan, Dermaga, Tanggul, dan Struktur Lainnya

Baca juga: 7 Rekomendasi Hotel Connecting Room Jakarta Cocok Buat Menginap Bareng Anak-Anak atau Keluarga Besar

Solahart Water Heater dilengkapi dengan Solar Panel Power dan Solahart Silhouette. Solar Panel Power berungsi untuk menyerap panas matahari menjadi tenaga listrik yang dapat dipakai untuk kebutuhan rumah tangga.

Solahart Water Heater menyediakan kebutuhan air panas yang besar, seperti rumah sakit, hotel, villa, kos-kosan, kolam renang, maupun sport center. Segera hubungi kami untuk kami berikan penawaran dan perhitungan yang tepat.

Sumber:

UPDATE TERBARU