Tuesday 21st of May 2024

Biaya Perawatan Berkala Service Solahart di Jakarta Wajib Setiap 6 Bulan Sekali Siapkan Dana Segini

×

Biaya Perawatan Berkala Service Solahart di Jakarta Wajib Setiap 6 Bulan Sekali Siapkan Dana Segini

--

Mengenal Solahart Water Heater Teknologi

Solahart Water Heater dilengkapi dengan Solar Panel Power dan Solahart Silhouette. Solar Panel Power berungsi untuk menyerap panas matahari menjadi tenaga listrik yang dapat dipakai untuk kebutuhan rumah tangga.

Solahart Water Heater menyediakan kebutuhan air panas yang besar, seperti rumah sakit, hotel, villa, kos-kosan, kolam renang, maupun sport center. Segera hubungi kami untuk kami berikan penawaran dan perhitungan yang tepat.

Alasan Solahart Perlu Service Secara Berkala


Seperti yang telah kita ketahui bersama, setiap produk yang menggunakan tenaga mesin, listrik atau teknologi secanggih apapun seiring berjalannya waktu perlahan tapi pasti akan mengalami namanya penurunan fungsi.

Untuk menjaga efisiensi dan keandalan sistem pemanas air Solahart, kami sangat merekomendasikan untuk melakukan Solahart Health Check setiap 6 bulan sekali setiap tahunnya. 

Baca juga: Kantor Imigrasi Jakarta Selatan: Profil, Unit, Alamat, dan Jam Buka

Baca juga: Layanan Kantor Imigrasi Jakarta Selatan Buka Hari Sabtu dan Minggu, Berikut Tambahan Biayanya

Baca juga: Sejarah Kantor Imigrasi Jakarta Selatan, Mengakomodir Pelayanan Keimigrasian dari Warga Negara Indonesia Atau Asing

Resiko Jika Tidak Melakukan Service Solahart Secara Berkala

Tekanan Air yang Rendah

Hal ini merupakan biasanya disebabkan oleh kotoran yang menumpuk pada filter atau saringan pasir kotor sehingga saluran jadi tersumbat.

Kualitas Air Memburuk

Jika tidak melakukan pengecekan secara rutin ke dalam tabung tangki, dapat menyebabkan kualitas air jadi buruk dan berwarna kuning juga mengeluarkan bau tidak sedap.

Terdapat Endapan Pada Unit Water Heater

Pemakaian secara berkala dapat membuat unit terdapat endapan-endapan yang menyebabkan sumber air jadi tidak sehat.
Air yang dikeluarkan Jadi tidak Stabil. Dikarenakan kurangnya perawatan, air yang dikeluarkan jadi tidak panas, overheating bahkan dapat berpotensi menyebabkan pemakai tersetrum listrik.

Biaya Perawatan Berkala Service Solahart Handal

Biaya yang harus dikeluarkan untuk melakukan service pada Solahart Handal adalah Rp 350,000,- per 1x pengerjaan. Durasi pengerjaan untuk jasa service Solahart Handal kurang lebih selama 1 jam. Meliputi pekerjaan pengurasan tangki dan panel kolektor.

Tentu saja spare parts yang sudah tidak fungsi atau perlu kamu ganti, dan itu di luar harga dari biaya service solahart itu sendiri. Namun tak usah khawatir, tim Kami akan memberitahunya terlebih dahulu jika perlu melakukan pergantian spare parts water heater kamu.

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan untuk kalian pada kesempatan ini mengenai tempat Service Solahart Water Heater di Jakarta. Apakah kalian termasuk penggunanya? 

Sumber:

UPDATE TERBARU