Saturday 1st of June 2024

Rekomendasi Jasa Service Pemanas Air Solahart Tangerang Resmi dan Bergaransi, Langsung Booking Sekarang

×

Rekomendasi Jasa Service Pemanas Air Solahart Tangerang Resmi dan Bergaransi, Langsung Booking Sekarang

--

ASCOMAXX.com - Yang mu cari jasa service solahart di Tangerang langsung saja yuk simak rekomendasi jasa service pemanas air solahart Tangerang yang bisa langsung kamu hubungi 24 jam. Yuk simak di sini penjelasannya! 

Solahart Water Heater adalah salah satu merk yang banyak digunakan. Solahart adalah pemanas air tenaga surya pertama di Indonesia sejak 1982. Mereka memiliki berbagai produk yang siap menghangatkan keluarga dengan pemanfaatan energi matahari. 


Solahart Water Heater ini merupakan sebuah produk dari Australian yang berada dibawah kondisi dan pengawasan NATA (National Association of Testing Authorithies).

Baca juga: Cara Scan Barcode di Hp Vivo Untuk Semua Merek, Bisa Dilakukan Tanpa Embel Embel Aplikasi Tambahan!

Baca juga: Dimana Letak Kode QR WiFi di HP Vivo Y12? Ternyata Disini! Mudah Banget Carinya!

Baca juga: Jenis Material Pintu Awet dan Tahan Lama, Sering Digunakan! Kualitas Tak Perlu Diragukan

Sudah lebih dari 39 tahun menghangatkan keluarga di Indonesia dengan kualitas dan performa terbaik. Dengan kontribusi energi dari matahari yang mencapai 80%, kamu bisa menikmati keuntungan ekonomis yang jauh lebih besar dari pemanas air biasa. 

Seperti yang telah kita ketahui bersama, setiap produk yang menggunakan tenaga mesin, listrik atau teknologi secanggih apapun seiring berjalannya waktu perlahan tapi pasti akan mengalami namanya penurunan fungsi.

Untuk menjaga efisiensi dan keandalan sistem pemanas air Solahart, kami sangat merekomendasikan untuk melakukan Solahart Health Check setiap 6 bulan sekali setiap tahunnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU