Saturday 11th of May 2024

7 Rekomendasi Hotel Connecting Room Jakarta Cocok Buat Menginap Bareng Anak-Anak atau Keluarga Besar

×

7 Rekomendasi Hotel Connecting Room Jakarta Cocok Buat Menginap Bareng Anak-Anak atau Keluarga Besar

--

ASCOMAXX.com – Berikut kami sampaikan informasi buat kamu yang dalam waktu dekat akan ke jakarta, inilah artikel mengenai 7 rekomendasi hotel connecting room jakarta lengkap dengan informasi fasilitas kamarnnya. Simak artikel ini hingga usai.

Jakarta banyak dikunjungi wisatawan, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Penginapan di Jakarta sangat beragam, mulai dari hotel berbintang, losmen, guest house, maupun wisma.


Dengan menggunakan connecting room hotel terlebih ketika kamu sedang liburan bersama keluarga besar pastinya akan jadi lebih menyenangkan karena kebersamaannya semakin terasa.

Baca juga: Hotel 24 Jam Surabaya Dengan Check In-Out Fleksibel, Lengkap Dengan Lokasinya!

Baca juga: Rekomendasi Hotel 24 Jam Surabaya, Dijamin Disambut Pelayanan Ramah!

Baca juga: Check In Hotel Jam 10 Pagi, Apakah Diperbolehkan Pihak Hotel?

Connecting room merupakan sebuah ruangan yang sengaja dibuat oleh pihak manajemen hotel dengan tujuan untuk menghubungkan kamar yang satu dengan yang lainnya. 

Connecting room merupakan dua kamar yang berselahan yang punya akses masuk antar kamar tanpa perlu keluar ke koridor hotel terlebih dahulu. Kamar ini juga cocok untuk menginap bersama anak-anak. 

Kalau kamu sedang merencanakan liburan bersama keluarga besar dan berniat menginap di hotel. Kamu bisa memesan connecting room hotel secara on the spot ke recepsionist jika hotel memang menyediakan banyak kamar connecting room. Berikut ini informasi selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU