Thursday 16th of May 2024

Cara Screen Mirroring Iphone (Semua Merk) Ke Laptop, Pakai Cara Berikut Biar Berhasil!

×

Cara Screen Mirroring Iphone (Semua Merk) Ke Laptop, Pakai Cara Berikut Biar Berhasil!

--

ASCOMAXX.com – Screen Mirroring merupakan fitur yang memungkinkan pengguna menduplikat atau memproyeksikan layar ponsel untuk berbagai macam keperluan, seperti presentasi, menonton film bersama dan sebagainya. Dengan menggunakan screen mirroring, kita dapat menampilkan atau memindahkan apa yang terlihat pada layar smartphone atau perangkat lain yang kompatibel ke produk yang berteknologi saat ini seperti Smart TV maupun Laptop.

Kini akan kami berikan informasi sesuai judul yaitu Cara Screen Mirroring Iphone (Semua Merk) Ke Laptop yang akan kami bahas disini. Simak bahasan dari kami berikut ini


Baca juga: Tata Cara Melepas Baut Pulsator Mesin Cuci, Ikuti Langkah-langkah Mudah Berikut Ini

Baca juga: Cara Screenshot di iPhone XR Berbagai Metode, Gak Perlu Pusing Pusing Lagi Deh!

Baca juga: 6 Cara Mudah Modifikasi Tampilan Android Menjadi Mirip IPhone, Anti Lemot Begini Caranya!

Saat melakukan presentasi tentang sebuah aplikasi, terkadang kita dituntut untuk menunjukkan bagaimana performa dan cara pemanfaatannya secara langsung kepada peserta kegiatan.

Tetapi, ketika aplikasi yang dipresentasikan selain bisa dijalankan menggunakan PC atau laptop, ternyata juga bisa dijalankan menggunakan android/HP, tentunya ada keterbatasan dalam mempresentasikan sebuah aplikasi yang dijalankan menggunakan HP secara langsung.

Untuk mengatasi keterbatasan tersebut, salah satunya adalah dengan melakukan screen mirroring layar HP sehingga bisa muncul dan dilihat oleh semua peserta melalui layar LCD.

Cara Screen Mirroring Iphone (Semua Merk) Ke Laptop

Menggunakan kabel USB atau adaptor, Kamu dapat menyambungkan iPhone dan Mac atau PC Windows secara langsung. Pastikan kamu memiliki salah satu hal berikut:

Sumber:

UPDATE TERBARU