Monday 6th of May 2024

Cara Screenshot di iPhone XR Berbagai Metode, Gak Perlu Pusing Pusing Lagi Deh!

×

Cara Screenshot di iPhone XR Berbagai Metode, Gak Perlu Pusing Pusing Lagi Deh!

--

ASCOMAXX.com –  Screen capture adalah sebuah tindakan untuk mengambil “foto” dari tampilan layar yang sedang kita lihat. Maka dari itu ia disebut sebagai “screen capture” yang artinya adalah “tangkapan layar” yang artinya adalah menangkap tampilan yang terlihat pada layar. Sementara untuk “screenshot” sendiri merupakan sinonim alias persamaan kata dari “screen capture”. 

Kini akan kami sampaikan mengenai Cara Screenshot di iPhone 14 Berbagai Metode yang akan kami bahas dan kami rangkum di bawah ini. Silahkan kamu simak bahasannya di bawah ini ya.


Baca juga: Ukuran Box Speaker 12 Inch Untuk Vokal Jarak Jauh Paling Baik, Ikuti Skema Ini Agar Berhasil

Baca juga: Cara Mengatasi Sinyal E di HP Oppo (Semua MERK), Pakai Cara Ini Biar Efektif!

Baca juga: Cara Membuka File Heic di Laptop atau HP Android, Tanpa Aplikasi dan No Ribet-Ribet Club!

Tangkapan layar atau screenshot merupakan gambar digital yang menampilkan isi layar smartphone. Tangkapan layar ini dibuat oleh sistem operasi atau perangkat lunak yang berjalan pada perangkat yang menyalakan layar.

Melakukan screenshot adalah bukanlah hal yang rumit dan susah. Namun, Apple telah membuat sedikit perubahan pada beberapa fitur dan salah satu yang telah diubah apple adalah cara mengambil screenshot. Melakukan screenshot di iPhone telah diubah sedikit oleh apple, mulai dari versi iPhone X dan lalu sampai yang terbaru.

Sumber:

UPDATE TERBARU