Sunday 5th of May 2024

Nonton Drama Thailand Tales of the Grandmaster (2023) Episode 11 SUB INDO, Perjuangan dan Kerja Keras Wang Yi Tian

×

Nonton Drama Thailand Tales of the Grandmaster (2023) Episode 11 SUB INDO, Perjuangan dan Kerja Keras Wang Yi Tian

--

ASCOMAXX.com – Setiap konflik yang terjadi di drama Thailand kadang terasa dekat dan nyata bagi penonton Indonesia karena adanya kemiripan kebiasaan dan budaya. Beberapa drama Thailand terbaru juga tayang di layanan streaming online seperti Viu, Vidio, Netflix dan lain-lain.

Kini ada drama Thailand yang bagus yaitu Tales of the Grandmaster (2023)  yang akan kami sampaikan mengenai Nonton Drama Thailand Tales of the Grandmaster (2023) Episode 11 SUB INDO di bawah ini. Silahkan kamu simak bahasan lengkapnya disini.


Beberapa drama Thailand terbaru dan lama banyak disukai, populer, dan viral di media sosial Indonesia. Jika kamu sedang mencari referensi drama Thailand terbaru maka kamu bisa mengikuti artikel ini hingga selesai.

Baca juga: Nonton Donghua Immortality Season 2 Episode 8 SUB Indo, Meski Beresiko Tapi Pertarungan Harus Tetap Dilangsungkan

Baca juga: DELAY! Spoiler dan Jadwal Rilis Anime Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto Episode 6 yang Baru, Cek di SIni

Baca juga: Sinopsis Anime Nanatsu no Taizai: Ensa no Edinburgh, Perang Antara Kemanusiaan dan Beastkind

Drama ini menceritakan Kehidupan Nalinya mencapai titik balik saat dia tidak sengaja jatuh dari tebing Ching Dao. Di bagian bawah, dia bertemu dengan pria aneh. Dia bukan orang biasa, tapi seniman bela diri dari novel wuxia China yang dia terjemahkan. Berikut ini adalah detailnya :

Native Title: ดวงใจจอมกระบี่
Also Known As: Heart of the Sword , Duangjai Jorm Krabi , Duangjai Jom Krabi , Duangchai Chom Krabi
Director: Wo Worawit Khuttiyayothin
Screenwriter: Sirilux Srisukon
Genres: Action, Romance, Fantasy

Wang Yi Tian, ​​pemimpin sektor Cloud Tiger, dibunuh di dunia persilatan. Namun, dengan keajaiban, dia dibawa ke dunia baru. Di sini, dia jatuh cinta dengan Nalinya dan mulai melindunginya karena dia juga tampaknya menjadi sasaran pembunuhan.

Sumber:

UPDATE TERBARU