Monday 6th of May 2024

Mengenal Caddy Golf, Sebuah Pekerjaan yang Memerlukan Banyak Skill Serba Bisa Good Looking Doang Gak Cukup

×

Mengenal Caddy Golf, Sebuah Pekerjaan yang Memerlukan Banyak Skill Serba Bisa Good Looking Doang Gak Cukup

--

ASCOMAXX.com – Kamu suka olahraga golf? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai caddy golf yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak detail lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Golf adalah salah satu permainan yang tidak memiliki lapangan permainan yang standar, melainkan dimainkan di padang golf yang masing-masing memiliki desain unik, dan biasanya terdiri dari 9 atau 18 hole (lubang). Olahraga Golf merupakan kegiatan olahraga yang paling di gemari oleh orang banyak.


Dalam olahraga golf, integritas juga merupakan modal yang harus dimiliki seorang pegolf dimana terdapat kondisi bola jatuh dan “tersembunyi” atau dalam posisi sulit untuk dipukul selanjutnya. Pegolf tidak akan menyerah begitu saja untuk terhindar dari pinalty, akan tetapi berusaha untuk mencari bola yang jatuhnya “tersembunyi”

Baca juga: Mengenal GDS (The Geriatric Depression Scale) Pada Usia Lanjutnya

Baca juga: Profil Pondok Pesantren Al-Basyariyah Bandung, Telah Mendapatkan Akreditasi A dari BAN Sekolah/Madrasah

Baca juga: Contoh Surat Keterangan Ahli Waris Kelurahan yang Baik dan Benar Sesuai Peraturan

Olahraga golf juga mengajarkan kita untuk meraih kesuksesan bersama. Hal tersebut bisa dilihat saat semua bola sudah memasuki area green, maka pegolf yang bolanya lebih jauh dari hole diberikan kesempatan untuk memukul terlebih dahulu dan pegolf yang bolanya lebih dekat dengan hole akan menunggu. 

Yang sudah penasaran dengan apa itu caddy golf merapat! Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU