Sunday 5th of May 2024

Tugas dan Syarat Jadi Caddy Golf Asisten Pemain Olahraga Kelas Atas yang Ternyata Berat Banget Kerjanya

×

Tugas dan Syarat Jadi Caddy Golf Asisten Pemain Olahraga Kelas Atas yang Ternyata Berat Banget Kerjanya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai tugas dan syarat jadi caddy golf yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulsan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini sudah banyak jenis olahraga yang bisa dimainkan. Olahraga tersebut bisa dimainkan sendiri maupun dalam sebuah tim. Salah satu olahraga yang populer dan memiliki banyak peminat adalah golf.


Golf adalah salah satu permainan yang tidak memiliki lapangan permainan yang standar, melainkan dimainkan di padang golf yang masing-masing memiliki desain unik, dan biasanya terdiri dari 9 atau 18 hole (lubang). Olahraga Golf merupakan kegiatan olahraga yang paling di gemari oleh orang banyak.

Baca juga: Mengenal Pekerjaan Admin Elsimil Beserta Tugas dan Tanggung Jawab

Baca juga: Tugas Utama dari Admin Elsimil, Apa Saja? Penting Diketahui Sebelum Melamar!

Baca juga: Tugas Pemeran Dalam Teater Adalah? Sebuah Elemen Penting Keberhasilan Cerita yang Mesti Kamu Pahami!

Olahraga golf juga mengajarkan kita untuk meraih kesuksesan bersama. Hal tersebut bisa dilihat saat semua bola sudah memasuki area green, maka pegolf yang bolanya lebih jauh dari hole diberikan kesempatan untuk memukul terlebih dahulu dan pegolf yang bolanya lebih dekat dengan hole akan menunggu. 

Caddy golf adalah sebutan untuk asisten para pemain golf. Profesi ini tak hanya untuk oleh kaum perempuan saja, namun juga lelaki. Sebutan caddy golf perempuan biasa disebut gadis golf, sedangkan untuk caddy golf pria disebut pramugolf.

Sumber:

UPDATE TERBARU