Sunday 19th of May 2024

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Darul Muttaqien Bogor Tahun Ajaran 2023/2024 Untuk Santri Putra dan Putri

×

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Darul Muttaqien Bogor Tahun Ajaran 2023/2024 Untuk Santri Putra dan Putri

--

Sedangkan untuk level yang lebih tinggi adalah SMP atau level Sekolah Menengah Pertama. Ada lagi level pendidikan yang lebih tinggi yaitu Tarbiyatul Mu’allimien Al-Islamiyah (TMI) yang merupakan level pendidikan tertinggi di Darul Muttaqien.

Baca juga: Hikmah Beriman Kepada Rasul-Rasul Allah Swt yang Wajib Diyakini Oleh Setiap Umat Muslim, Insyaallah Dapat Syafaatnya


Baca juga: Jadwal Sholawat Gus Azmi (Syubbanul Muslimin) Bulan Juli Tahun 2023, Datang Paling Awal Agar Dapat Tempat Paling Depan!

Baca juga: Apa Itu Ayat Seribu Dinar? Berikut Penjelasan dan Keutamaan Mengamalkannya Bagi Umat Muslim

Level pendidikan TMI diterapkan khusus untuk pondok pesantren. Selain itu, jenjang pendidikan tertinggi di pesantren ini menerapkan sistem pendidikan dan pengajaran yang lebih Islami untuk anak, remaja, dan dewasa muda.

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Darul Muttaqien

Diketahui biaya Pesantren Darul Muttaqien Bogor di tahun 2023-2024 sebesar Rp25.000.000, tapi belum termasuk seragam buku, dan uang kegiatan. Sedangkan untuk SPP bulanan sebesar Rp1.750.000 sudah termasuk biaya pendidikan, makan, laundry, dan asrama.

Nah, itu dia informasi mengenai biaya pendidikan Pondok Pesantren Darul Muttaqien Bogor. Jika kamu ingin mendapatkan informasi lebih lanjutnya, kamu bisa mengunjungi website resminya DISINI. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU