Thursday 2nd of May 2024

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Darul Muttaqien Bogor Tahun Ajaran 2023/2024 Untuk Santri Putra dan Putri

×

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Darul Muttaqien Bogor Tahun Ajaran 2023/2024 Untuk Santri Putra dan Putri

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai biaya pendidikan Pondok Pesantren Darul Muttaqien Bogor yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, pondok ini adalah salah satu pondok pesantren yang berada di kawasan Parung Bogor. Pondok pesantren ini bukan hanya menawarkan pendidikan terbaik dari segi agama dan akademis, namun juga didukung berbagai fasilitas terbaik yang dapat menunjang proses pendidikan.


Baca juga: Aturan dan Cara Main Estafet Karet Gelang, Cocok Untuk Rekomendasi Lomba Kemerdekaan 17 Agustus

Baca juga: Rekomendasi 7 Game Slot Penghasil Uang Langsung Ke Rekening Tanpa Modal, Auto Gacor Modal Klik Doang

Baca juga: Rekomendasi Travel Jurusan Jogja Purbalingga PP, Harga Terjangkau Sediakan Full Fasilitas!

Pesantren Darul Muttaqien berdiri sejak tahun 1988. Tokoh yang mendirikan pesantren ini masih sama dengan pesantren Darunnajah Jakarta. Kedua tokoh tersebut mendirikan kedua pesantren baik yang berlokasi di Jakarta maupun yang berlokasi di Bogor.

Lokasi Pondok Pesantren Darul Muttaqien

Pondok Pesantren Darul Muttaqien terletak di Jalan Jakarta – Bogor No.KM. 41, Jabon Mekar, Kec. Parung, Bogor, Jawa Barat.

Jenjang Pendidikan Pondok Pesantren Darul Muttaqien

Untuk jenjang pendidikan di pesantren Darul Muttaqien sendiri, dari level terendah yaitu Raudatul Atfal (RA) atau setara dengan pendidikan PAUD. Selanjutnya adalah jenjang pendidikan Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) atau setara dengan level SD.

Sumber:

UPDATE TERBARU