Thursday 25th of April 2024

Konser +62 Music Festival Banjarbaru, Kalimantan Selatan: Harga Tiket, Jadwal Konser, Line Up Artists, dan Syarat Ketentuan

×

Konser +62 Music Festival Banjarbaru, Kalimantan Selatan: Harga Tiket, Jadwal Konser, Line Up Artists, dan Syarat Ketentuan

--

ASCOMAXX.com – Penikmat musik nggak boleh ketinggalan nih! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai konser +62 Music Festival Banjarbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Usainya pandemi, konser musik saat ini sudah bisa dimulai dengan mudah. Beberapa daerah juga bahkan telah menyelanggarakan konser secara besar-besaran dengan mengundang artis ternama, termasuk di Banjarbaru.


Baca juga: Video Remaja Pelukan di Taman Dadaha Tasikmalaya Saat Masih Pakai Seragam Bikin Netizen Geram

Baca juga: Daftar Event Goddess of Victory: NIKKE Terbaru Januari 2023, Ikuti Serta Menangkan Banyak Item dan Material Gratis!

Baca juga: Link Baca Manhwa Boarding Diary Chapter 126 Bahasa Indonesia, Youngbin Tidak Bisa Menerima Hubungan Junwoo Dengan Ibunya

Konser dengan tajuk +62 Music Festival merupakan sebuah kegiatan yang di buat oleh kumpulan pekerja kreatif untuk mengingatkan bahwa sebagai generasi muda bisa membangkitkan kembali festival musik yang sempat terhenti dan redup dikarenakan adanya pandemi COVID-19.

Dengan adanya, konser/festival musik inilah para penonton atau penggemar dapat secara langsung menyaksikkan idola mereka, selain itu suasana konser/festival musik tentunya memberikan kesan tersendiri bagi penontonnya.

Detail Konser +62 Music Festival

Berikut ini adalah detail dari konser +62 Music Festival:

  • Jam Buka: 20 – 21 Januari 2023
  • Venue: Amanah Boneo Park, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan
  • Lineup Artist: Tiara Andini and many more

Sumber:

UPDATE TERBARU