Saturday 4th of May 2024

Daftar Event Goddess of Victory: NIKKE Terbaru Januari 2023, Ikuti Serta Menangkan Banyak Item dan Material Gratis!

×

Daftar Event Goddess of Victory: NIKKE Terbaru Januari 2023, Ikuti Serta Menangkan Banyak Item dan Material Gratis!

--

ASCOMAXX.com – Sudah tidak sabar dengan event terbaru dari game Goddess of Victory: Nikke merapat? Nah, berikut ini adalah informasi mengenai daftar evenet terbaru dari game Goddess of Victory: Nikke Januari 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.


Baca juga: Keren! Goddess of Victory: NIKKE Rilis Karakter dan Gameplay Baru dengan Tajuk D_OUTSIDERS

Baca juga: Link Baca Manhwa Boarding Diary Chapter 126 Bahasa Indonesia, Youngbin Tidak Bisa Menerima Hubungan Junwoo Dengan Ibunya

Baca juga: Nonton Anime Kyokou Suiri (In/Spectre) Season 2 Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Petualangan Kotoko dan Kuro

Diketahui game Goddess of Victory NIKKE merupakan sebuah game penembak RPG sci-fi yang imersif. Pemain dapat merekrut dan memerintahkan berbagai gadis untuk membentuk regu gadis anime cantik yang berspesialisasi dalam menggunakan senjata dan senjata sci-fi unik lainnya.

Baru-baru ini, tepatnya pada tanggal 12 Januari 2023, game Goddess of Victory: Nikke telah merilis karakter dan gameplay terbaru. Ini merupakan update pertama di tahun 2023 dengan tajuk D_OUTSIDERS.

Tidak hanya merilis karakter dan gameplay terbaru, Goddess of Victory: Nikke juga mengumumkan beberapa event yang mana juga dimulai pada tanggal 12 Januari hingga akhir Januari 2023. Ada apa saja?

Sumber:

UPDATE TERBARU