Monday 29th of April 2024

Nonton Drama Cold Blooded Intern (2023) Episode 1 SUB INDO : Go Hae Ra Dapatkan Pekerjaan Magang Pertamanya!

×

Nonton Drama Cold Blooded Intern (2023) Episode 1 SUB INDO : Go Hae Ra Dapatkan Pekerjaan Magang Pertamanya!

--

ASCOMAXX.com – Bulan Agustus memasuki minggu pertama. Di minggu ini, sederet drama Korea terbaru masih tayang di berbagai saluran televisi Korea dan OTT. Genre drama yang tayang pada awal Agustus pun beragam. Mulai dari komedi romantis, sejarah, hingga aksi.

Nah kali ini ada drama baru berjudul Cold Blooded Intern (2023) yang di bintangi oleh Ra Mi-ran, Uhm Ji-won, Lee Jong Hyuk, Kang Sung-Ho, Kim Yool-Ho.


Maka dari itu akan kami berikan informasi mengenai Nonton Drama Cold Blooded Intern (2023) Episode 1 SUB INDO yang akan tersedia juga link nontonnya di bawah ini. Silahkan kamu simak disini ya.

Baca juga: Nonton Film Korea The Moon (Deo Mun) 2023 Full Movie Subtitle Indonesia, Tayang 9 Agustus 2023

Baca juga: Nonton Film Primbon (2023) Full Kualitas HD, Dihantui Sosok Wanita yang Meneror Keluarga Kejawen

Baca juga: Sinopsis Film Horor Malaysia Rahsia (2023) Kasus Penculikan Anak yang Didalangi Oleh Iblis Pantai

Drama Korea terbaru di bulan Agustus ini tak kalah menarik dari bulan sebelumnya. Apalagi, ada beragam genre lengkap bisa penggemar tonton saat akhir pekan. Berikut ini adalah detail dari drama Korea Cold Blooded Intern (2023).

Native Title: 잔혹한 인턴
Also Known As: Cruel Mrs Ae Ran , Cruel Intern , Janhoghan Inteon , Janhoghan Aelanssi , 잔혹한 애란씨
Director: Han Sang Jae
Screenwriter: Park Yeon Kyung
Genres: Comedy, Life, Drama

Deretan drama Korea baru sudah siap tayang mulai Agustus 2023. Mulai dari drama genre misteri, romansa, hingga fantasi akan hadir menemani waktu bersantai para pencinta drakor.

++++

Nonton Drama Cold Blooded Intern (2023) Episode 1 SUB INDO

Go Hae Ra seorang merchandiser terbaik berhenti bekerja setelah memiliki anak. Setelah 7 tahun berlalu, ia ingin melanjutkan karirnya namun kesulitan mendapatkan pekerjaan. Hingga akhirnya Go Hae Ra mendapatkan perkerjaan namun untuk posisi magang.

Baca juga: Sinopsis Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4, Lin Dong Telah Dewasa!

Baca juga: Spoiler Series The Summer I Turned Pretty Season 2 Episode 8 dan Jadwal Tayangnya, Apakah Conrad Jadi End Game Belly?

Baca juga: Sinopsis Winning Time: The Rise of the Lakers Dynasty Season 2 (2023), Series Biografi Tentang Tim Kebanggaan Los Angeles Lakers

Drama dengan 12 episode ini dijadwalkan rilis sudah di tayangkan pada Jumat, 11 Agustus 2023 dan tayang di situs Vidio.com pada 12 Agustus 2023 . Drama Cold Blooded Intern adalah drama terbaru Ra Mi Ran yang sebelumnya berperan sebagai Jin Young Soon (ibu Kang Hoo) di drama The Good Bad Mother.

Nah kamu bisa langsung tonton drama ini disini >>>> KLIK DISINI

Itulah tadi bahasan mengenai Nonton Drama Cold Blooded Intern (2023) Episode 1 SUB INDO yang sudah kami sampaikan di atas dengan link nontonnya. Silahkan kamu tonton lewat link di atas ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU