Monday 29th of April 2024

Sinopsis Film Horor Malaysia Rahsia (2023) Kasus Penculikan Anak yang Didalangi Oleh Iblis Pantai

×

Sinopsis Film Horor Malaysia Rahsia (2023) Kasus Penculikan Anak yang Didalangi Oleh Iblis Pantai

--

ASCOMAXX.com - Penggemar film merapat! Tahun 2023 berhasil bahwa banyak film keren yang menanti untuk disaksikan. Berikut buat pecinta horor kami persembahkan film horor yang tengah viral di TikTok. Tanpa berlama-lama lagi, langsung cek di sini sinopsis film horor India Rahsia (2023), ya.

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Meski jaman sudah semakin modern, masyarakat Indonesia masih menyukai hal-hal berbau mistis. Sehingga, kisah misteri begitu banyak diminati.

Baca juga: Nonton Film Thailand Her (2023) Full Movie Sub Indonesia, Link Nonton Kualitas HD Klik Disini

Baca juga: Sinopsis Film Thailand Her (2023), Pertemuan Dua Gadis yang Akhirnya Menjadi Sangat Dekat

Baca juga: Nonton Film Primbon (2023) Full Kualitas HD, Dihantui Sosok Wanita yang Meneror Keluarga Jawa

Rahsia ini merupakan sebuah film horor Malaysia yang menjadi versi reboot dari film originalnya yang memenangkan Film Terbaik di Festival Film Malaysia ke-7 (FFM7) dan mengantongi tujuh penghargaan dalam kategori lainnya pada tahun 1987.

Versi asli film horor ikonik yang disutradarai oleh Othman Hafsham ini menjadi salah satu judul film yang memiliki banyak penggemar. Jika kamu suka nonton horor maka kamu wajib menyaksikan film yang satu.

Sumber:

UPDATE TERBARU