Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Film Horor Malaysia Rahsia (2023) Kasus Penculikan Anak yang Didalangi Oleh Iblis Pantai

×

Sinopsis Film Horor Malaysia Rahsia (2023) Kasus Penculikan Anak yang Didalangi Oleh Iblis Pantai

--

Sinopsis Film Rahsia

Film horor Malaysia Rahsia mengungkap sejarah masa lalu sebuah keluarga. Di sini Ramlah pulang berlibur ke rumah ayahnya, rumah Tan Sri Karim bersama suaminya, Hamdan dan anak-anaknya, Marina dan Saiful.

Namun situasi menjadi suram ketika Saiful tiba-tiba menghilang saat mereka sedang piknik di tepi pantai. Polisi yakin Saiful menghilang di pantai, tapi Ramlah bersikeras bahwa anaknya disembunyikan oleh kekuatan mistik.


Baca juga: Link Nonton Film Concrete Utopia (2023) SUB INDO Full Movie HD, Park Bo Young dan Park Seo Joon Coba Bertahan Hidup Ditengah Bencana Gempa

Baca juga: Sudah Rilis! Nonton Film Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem (2023) Full HD Sub Indo,Petualangan Mutan di Kota New York

Baca juga: Nonton Film Korea The Moon (Deo Mun) 2023 Full Movie Subtitle Indonesia, Tayang 9 Agustus 2023

Ketika Hamdan bergabung dengan polisi dalam operasi pencarian, Ramlah diganggu oleh pemandangan menakutkan seorang wanita. Walau tidak ada bukti kuat, Ramlah bertekad untuk menghadapi suku tersebut dan mengungkap rahasia di balik hilangnya putranya. Lantas apa yang akan terjadi? Saksikan di sini!

Bagaimana menarik bukan? Buat yang ngaku pecinta horor jangan sampai skip film ini, ya! Sekian informasi sinopsis film horor Rahsia . Jika sudah menonton jangan lupa sampaikan pendapatmu di kolom komentar!

Sumber:

UPDATE TERBARU