Friday 3rd of May 2024

Sudah Rilis! Nonton Film Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem (2023) Full HD Sub Indo,Petualangan Mutan di Kota New York

×

Sudah Rilis! Nonton Film Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem (2023) Full HD Sub Indo,Petualangan Mutan di Kota New York

--

ASCOMAXX.com - Film yang baru saja rilis kali ini berjudul Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem (2023) dengan kisah seru dan menarik. Jika kalian penasaran dengan pada series kali ini, berikut informasi terkait link nonton full HD movie.

Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem, juga dikenal sebagai TMNT, memiliki banyak penggemar yang selalu dinantikan kisahnya. Kali ini, Leonardo, Raphael, Donatello, dan Michelangelo akan memulai petualangan baru yang mulai menyebar di bioskop-bioskop pada 2 Agustus 2023.


TMNT: Mutant Mayhem adalah film keenam dalam seri adaptasi film ini yang dirilis pada tahun 2023. Film ini diproduksi oleh Nickelodeon Movies dan Point Grey Pictures, dengan Jeff Rowe (sutradara Gravity Falls, Disenchantment) dan Kyle Spears sebagai sutradaranya.

Baca juga: Sinopsis Luca (2021), Film Animasi Disney dan Pixar yang Penuh dengan Fantasi

Baca juga: Nonton Film Luca (2021) Sub Indo Full Movie HD, Petualangan Monster Laut yang Penuh Misteri

Baca juga: Sinopsis Film Di Ambang Kematian (2023) Ritual Pesugihan Sebuah Keluarga yang Harus Menumbalkan Anggotanya Setiap 10 Tahun Sekali

Sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem (2023)

Film ini bercerita tentang keempat kura-kura mutan yang memiliki hubungan persaudaraan yang kuat, serta terkenal dengan semangat dan kegemaran mereka terhadap pizza. Mereka tinggal bersama Splinter (Jackie Chan), tikus mutan yang menjadi guru dan ayah angkat bagi mereka.

Cerita berlangsung ketika keempat kura-kura ini telah lama bersembunyi di selokan, jauh dari pandangan manusia. Namun, suatu hari, mereka memiliki keinginan untuk menjelajahi dunia manusia di kota New York, terutama kehidupan remaja manusia.

Misi mereka adalah untuk mendapatkan dukungan dan penerimaan dari warga kota New York sebagai remaja. Untuk mencapai tujuan tersebut, mereka akan menggunakan keahlian mereka yang khas, yaitu sebagai ninja pemberani.

Sumber:

UPDATE TERBARU