Thursday 23rd of May 2024

Harga Tiket Masuk Karang Pramuka Kaliurang Yogjakarta Terbaru 2023, Tempat Wisata Skate Date Favorit Bareng Ayang

×

Harga Tiket Masuk Karang Pramuka Kaliurang Yogjakarta Terbaru 2023, Tempat Wisata Skate Date Favorit Bareng Ayang

--

Harga Tiket Masuk Karang Pramuka Kaliurang Yogjakarta

Karena harga tiket masuk dari Taman Wisata Kaliurang sendiri sangat murah yaitu Rp.8.000,0/orang. Sedangkan untuk biaya tiket wahana permainan di tempat ini yaitu kisaran Rp.10.000 – Rp.25.000. Kamu bisa menikmati keindahan alam serta berbagai macam aktivitas di tempat yang indah dan eksotis satu ini.

Untuk bermain sekuter, tentunya kita harus menyewanya terlebih dahulu. Untuk harganya mulai dari 10k/15 menit, 20k/30 menit dan 35k/jam. Tinggal pilih aja durasi yang pas untuk bermain sekuter.


Baca juga: Alun-Alun Magetan: Lokasi, Rute, Harga Tiket Masuk 2023, dan Fasilitas Wisata

Baca juga: Harga Tiket Masuk Air Terjun Efrata Terbaru 2023, Lengkap dengan Lokasi, Rute, dan Fasilitas Wisata

Baca juga: Download Denah Kursi Bus Pariwisata 60 Seats dengan Konfigurasi 2-2 dan 2-3 Format Excel Gratis

Kemudian, setelah puas skuteran di Karang Pramuka, bagi kamu yang ingin bersantai sejenak sembari mengopi, kamu bisa berkunjung ke cafe Rumah Rasa. Lokasi Cafe ini sangat dekat dengan Karang Pramuka.

Kamu hanya perlu menuruni jalan 1 menit dan kamu akan langsung sampai di sana. Tidak berbeda dengan Karang Pramuka, Cafe Rumah Rasa juga menawarkan suasana yang tenang, sejuk, damai dan asri karena berlokasi di Kaliurang. Makanan di Cafe ini juga sangat reccomended.

Nah demikianlah informasi mengenai Harga Tiket Masuk Karang Pramuka Kaliurang Yogjakarta Terbaru 2023, Tempat Wisata Skate Date Favorit Bareng Ayang yang bisa kami bahas di atas. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU