Sunday 19th of May 2024

Pantangan Puasa Ngebleng Yang Wajib Dilakukan Untuk Mendapatkan Kekuatan Sakti

×

Pantangan Puasa Ngebleng Yang Wajib Dilakukan Untuk Mendapatkan Kekuatan Sakti

--

ASCOMAXX.com - Puasa ngebleng jadi salah satu budaya yang unik! Berikut ini sudah kami siapkan untukmu pada artikel kali ini adalah informasi mengenai pantangan puasa Ngebleng yang wajib dilakukan yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Puasa ngebleng sendiri adalah salah satu jenis tirakat lelakon yang sangat terkenal bagi kalangan orang Jawa, khususnya nenek moyang zaman dahulu meski pada sekarang masih ada beberapa orang juga yang melestarikannya.


Baca juga: Cara Daftar Paket Telkomsel Murah 1 Bulan Rp20 Ribu, Lebih Hemat Tapi Anti Kuota Sekarat

Baca juga: 50+ Kumpulan Link Bucin Feeldream Repl Co Terbaru, Bisa Tes Seberapa Besar Cinta Pasanganmu!

Baca juga: Mengenal Heiyou Feeldream Repl Co Link, Bisa Nembak Gebetan dengan Cara Spesial Berikut Ini!

Untuk cara mengerjakan puasa ngebleng adalah mendahuluinya dengan sahur pada dinihari hari weton atau hari lahir misal Anda lahir pada jumat pon maka sahur pada pagi hari jumat pong. Kemudian berpuasa selama minimal 24 jam nonstop.

Tidak hanya makan dan minum, tapi kamu juga harus duduk bersila seperti orang yang bertapa di gua kemudian memejamkan mata dengan fokus terhadap satu hal namun tidak boleh sampai tertidur.

Karena itu puasa ini tergolong berat karena selain dilarang makan dan minum, juga tidak boleh tidur dan harus tetap terjaga atau begadang selama minimal 24 jam dan maksimal 40 hari tergantung kesepakatan dengan Guru spiritual.

Sumber:

UPDATE TERBARU