Thursday 16th of May 2024

Baca Komik Webtoon I was the Final Boss Chapter 2 Bahasa Indonesia, Kekuatan Kejutan Dari Baphomet!

×

Baca Komik Webtoon I was the Final Boss Chapter 2 Bahasa Indonesia, Kekuatan Kejutan Dari Baphomet!

--

ASCOMAXX.com – Dengan jumlah pengguna aktif mencapai 166 juta akun per bulan, maka Webtoon mendulang keuntungan yang tidak sedikit. Keuntungannya tentu berasal dari iklan, konten berbayar, penjualan IP, dan adaptasi film. Seperti kita tahu, tidak sedikit judul komik di Webtoon yang akhirnya diangkat ke film atau serial. 

Kini telah hadir webtoon terbaru dengan judul  I was the Final Boss yang nanti akan memauski chapter ke dua. Langsung saja simak bahasan kami mengenai Baca Webtoon I was the Final Boss Chapter 2 Bahasa Indonesia, Kekuatan Kejutan Dari Baphomet! di bawah ini.


Baca juga: Link Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 106 Bahasa Indonesia Minwoo Keciduk Ibunya Nari dan Hari

Baca juga: Link Baca Manhwa +99 Wooden Reinforced Stick Bahasa Indonesia Full Chapter, Pembalasan Kepada Para Cecunguk

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace Chapter 51, Pagi Hari Woowon dan Seoan yang Penuh Kejutan

Setelah beroperasi secara terbatas, Webtoon akhirnya dirilis melalui aplikasi Line secara global pada 2014. Seluruh seniman dan penulis bisa mengunggah karya mereka di Webtoon.

Komik Webtoon I was the Final Boss  menceritakan Menceritakan Baphomet yang kejam, penguasa Menara Abyssal--penjara bawah tanah misterius yang dipenuhi monster yang mengganggu dunia manusia.

Kemudian pada 2019, Line Webtoon bertransformasi menjadi Webtoon secara mandiri. Pada awal 2021, Webtoon mengakuisisi situs cerita populer, Wattpad. Dengan akuisisi ini, maka Webtoon punya pasar yang jauh lebih luas untuk menjangkau pembaca setiap komik dan cerita bersambung. 

Baca Webtoon I was the Final Boss Chapter 2

Sumber:

UPDATE TERBARU