Sunday 19th of May 2024

Link Baca Webtoon I was the Final Boss Bahasa Indonesia Full Chapter, Lahir Kembali Sebagai Manusia Tanpa Kekuatan

×

Link Baca Webtoon I was the Final Boss Bahasa Indonesia Full Chapter, Lahir Kembali Sebagai Manusia Tanpa Kekuatan

--

ASCOMAXX.com – I Was the Final Boss (보스였음, Boss였음, Boseuyeosseum) adalah Webtoon Original fantasi yang dibuat oleh LuckS; itu diperbarui setiap hari Kamis. Webtoon Korea asli ditayangkan perdana di Naver. Kini komik webtoon itu telah hadir di Indonesia pada 8 Agustus 2023 lalu.

Kini akan kami berikan informasi mengenai Link Baca Webtoon I was the Final Boss Bahasa Indonesia Full Chapter yang tentunya akan kami berikan link bacanya disini.


Membaca komik-komik ini pun bisa membantu kamu untuk menghilangkan penat dari aktivitas sehari-hari. Terlebih, Webtoon fantasi biasanya menggandeng genre lain, sehingga ceritanya jadi makin menarik.

Baca juga: RILIS! Baca Manhwa Operation True Love Chapter 63 Bahasa Indonesia Bikin Kesal, Raim Berusaha Menggoda Eunhyuk

Baca juga: Link Download Sekte Komik APK Baca Magic Emperor Sepuasnya Tanpa Iklan, Unduh Sekarang GRATIS

Baca juga: Link Baca Komik Rumor Has It Full Chapter Bahasa Indonesia, Konflik Kehidupan Remaja Agatha Bellen

Hanya dalam satu tahun, LINE WEBTOON berhasil menjaring 6 juta pengguna aktif di Indonesia. Pencapaian itu menjadikan Indonesia sebagai pasar tertinggi LINE WEBTOON pada 2016. Salah satu pencetus LINE WEBTOON, Kim Jun Koo, sendiri mengakui bahwa Indonesia akan menjadi fokus pasar mereka.

Link Baca Webtoon I was the Final Boss Bahasa Indonesia Full Chapter

Menceritakan Baphomet yang kejam, penguasa Menara Abyssal--penjara bawah tanah misterius yang dipenuhi monster yang mengganggu dunia manusia.

Banyak Hunter yang berusaha untuk mengalahkan Baphomet dan meruntuhkan menaranya, tapi sayangnya mereka berakhir tanpa membuahkan hasil. Terlepas dari kekuatan iblisnya, Baphomet semakin ingin tahu tentang kemanusiaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU