Thursday 16th of May 2024

Baca Webtoon I Abdicate My Title of Empress Chapter 9 Bahasa Indonesia, Diane si Ratu Drama Keluarin Jurus Liciknya!

×

Baca Webtoon I Abdicate My Title of Empress Chapter 9 Bahasa Indonesia, Diane si Ratu Drama Keluarin Jurus Liciknya!

--

ASCOMAXX.com – Membaca webtoon kini dengan mudah bisa kamu pakai untuk mengisi waktu luang. Membaca webtoon juga bisa di lakukan di mana saja termasuk di pc dan di smarthpone. Salah satu webtoon yang bisa kami baca adalah I Abdicate My Title of Empress yang kini sudah masuk ke chapter 9 nya.

Kini akan kami berikan informasi mengenai Baca Webtoon I Abdicate My Title of Empress Chapter 9 Bahasa Indonesia yang akan kami sematkan link nya di bawah ini.


Komik yang berjudul I Abdicate My Title of Empress merupakan sebuah webtoon bahasa Indonesia bergenre kerajaan, yang telah dibaca lebih dari 116.880 orang, diikuti lebih dari 12.573 orang dan diterbitkan di Aplikasi Line Webtoon.

Baca juga: Link Baca Manga Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Chapter 93 Bahasa Indonesia, Kakak Perempuan Redeus Muncul?

Baca juga: Link Baca Manhua Peerless Soul Chapter 504-505 Bahasa Indonesia Pertarungan Untuk Menentukan Siapa yang Terkuat

Baca juga: TAMAT! Baca Manhwa The Emperor's Erection Project Bahasa Indonesia Full Chapter 1-30, Masalah yang Bikin Harga Diri Kaisar Jatuh

Pada chapter ini akan di perlihatkan jika Adelle datang di pesta yang mewah tersebut dengan percaya diri dan berjalan menaiki tangga yang bisa di lalu oleh pangeran. Satu sisi Diane mencoba untuk caper ke Adele padahal ia hanya iri jika orang orang lebih memperhatikan Adelle ketimbang dirinya dan menggunakan trik licik seperti biasa untuk menarik perhatian.

Kesuksesan LINE Webtoon Indonesia ini sontak mendorong hadirnya platform lain. Nah karena kepopulerannya ini lah bacaan komik di seluruh dunia semakin banyak pilihannya termasuk webtoon. Salah satu webtoon yang bisa kamu baca adalah  I Abdicate My Title of Empress ini.

Baca Webtoon I Abdicate My Title of Empress Chapter 9 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU