Tuesday 14th of May 2024

Link Baca Manga Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Chapter 93 Bahasa Indonesia, Kakak Perempuan Redeus Muncul?

×

Link Baca Manga Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Chapter 93 Bahasa Indonesia, Kakak Perempuan Redeus Muncul?

--

ASCOMAXX.com - Komik manga yang akan kita bahas kali ini berjudul Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini manga tersebut akan memasuki chapter 93, berikut ini link baca untuk chapter terbarunya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu merupakan komik manga yang bergenre Isekai, Drama dan petualangan yang diangkat dari light novel jepang yang di tulis oleh Rifujin na Magonote dengan menghadirkan tema isekai yang cukup unik.

Baca juga: Link Baca Webtoon Manager Kim Chapter 86 Bahasa Indonesia, Manager Kim Belum Tahu Kalo Zu Pengguan Tewas

Baca juga: Baca Manhwa Yeonwoo’s Innocence Chapter 128 Bahasa Indonesia, Yeonwoo Ingin Menyerah Saat Ini

Baca juga: Spoiler Webtoon Like Mother, Like Daughter Chapter 93: Somin Terlihat Makin Bosan dengan Pernikahannya

Diketahui manga satu ini sudah dirilis versi anime. Anime Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu di produksi oleh Studio Bind dengan berjumlah 23+ episode dan ditayangkan di saluran Tokyo M dan KBS. Kabarnya anime ini akan rilis season keduanya di Juli 2023 mendatang!

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU