Tuesday 21st of May 2024

Top 7 Penginapan Di Ciwidey yang Ada Kolam Air Panas Terpopuler dan Dekat Tempat Wisata

×

Top 7 Penginapan Di Ciwidey yang Ada Kolam Air Panas Terpopuler dan Dekat Tempat Wisata

--

Rekomendasi Penginapan dengan Kolam Air Panas di Ciwidey

Jika kamu berencana untuk staycation di daerah Ciwidey, berikut kami rekomendasi beberapa penginapan yang memiliki kolam air panas:

Baca juga: Nama-Nama Bukit di Pulau Jawa, Jadi Destinasi Wisata Populer dengan Pemandangan Eksotis


Baca juga: Wisata 7 Kolam Air Panas Dengan Harga Terjangkau dan Ramah Anak, Cek Lokasi Serta Harga Tiket Masuknya di Sini

Baca juga: Gembira Loka Zoo Yogyakarta: Harga Tiket Masuk 2023, Wahana dan Koleksi Satwa, Serta Fasilitas Wisata

1. Ciwidey Valley Resort Hot Spring Waterpark

Berlokasi di Jalan Baru Tunggul KM. 17, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Ciwidey Valley Resort Hot Spring Waterpark adalah salah satu villa di Ciwidey dengan kolam air panas yang tepat untuk dijadikan tempat menginap saat berlibur bersama keluarga.

2. Patuha Tjiwideij

Berlokasi di Jl. Raya Situ Patenggang Km.8, Ciwidey , Ciwidey, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40973. Kawasan penginapan ini mengusung konsep "natural modern" dengan desain rumah panggung yang didominasi dengan arsitektur berbahan kayu.

3. Kampung Karuhun Sutan Raja

Kampung Karuhun Sutan Raja terletak di Jalan Raya Gambung, Desa Mekarsari Kecamatan Pasirjambu Ciwidey, Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40972. Penginapan ini memiliki desain unik dengan konsep pedesaan.

4. DRIAM Riverside

Berlokasi di Jl. Raya Soreang-Ciwidey No.Km. 25, Cukanggenteng, Kec. Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40972. Bangunannya yang didesain minimalis dengan warna putih ini juga memiliki konsep yang tradisional dengan atap yang terbuat dari jerami.

Sumber:

UPDATE TERBARU