Friday 29th of March 2024

Gembira Loka Zoo Yogyakarta: Harga Tiket Masuk 2023, Wahana dan Koleksi Satwa, Serta Fasilitas Wisata

×

Gembira Loka Zoo Yogyakarta: Harga Tiket Masuk 2023, Wahana dan Koleksi Satwa, Serta Fasilitas Wisata

--

ASCOMAXX.com – Penggemar Kebun Binatang wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai wisata Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak detail lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Baca juga: Wisata 7 Kolam Air Panas Dengan Harga Terjangkau dan Ramah Anak, Cek Lokasi Serta Harga Tiket Masuknya di Sini

Baca juga: Fakta Menarik Bendungan Ladongi Sulawesi Tenggara, Siap Jadi Destinasi Wisata Air Baru

Baca juga: Wisata Bendungan Sermo Kulon Progo: Harga Tiket 2023, Lokasi, Rute, Jam Operasional, dan Fasilitas Wisata

Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Tentang Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta

Salah satu objek wisata yang populer di Yogyakarta yang jadi rekomendasi adalah Kebun Binatang Gembira Loka. Kebun binatang tersebut selain menyediakan penangkaran binatang, tapi juga berbagai atraksi wisata lainnya.

Diketahui memiliki luas 22 hektare, Gembira Loka memiliki berbagai jenis binatang yang dipamerkan, yaitu 100 spesies satwa dan 61 spesies flora. Hal tersebut tentunya menarik hati para wisatawan.

Sumber:

UPDATE TERBARU