Sunday 28th of April 2024

Pemandian Air Panas Pariban: Lokasi, Rute, Harga Tiket Masuk, dan Daya Tarik

×

Pemandian Air Panas Pariban: Lokasi, Rute, Harga Tiket Masuk, dan Daya Tarik

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai pemandian kolam air panas di Pariban yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak detail lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Baca juga: 2 Cara Hard Reset HP Redmi 9A Bisa Lewat Pengaturan atau Menu Mi Recovery

Baca juga: Cara Main Game Anime Fruit Simulator, Permainan Seru Menjelajah Dunia Roblox dengan Mengumpulkan Buah

Baca juga: Cara Buka Nekopoi Care yang Diblokir dengan VPN Terbaru 2023, Anti Ribet! Nonton Anime Makin Lancar Jaya

Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Tentang Pemandian Air Panas Pariban

Salah satu objek wisata yang populer di Pariban yaitu kolam air panas. Sudah menjadi rahasia publik jika daerah Pariban terkenal dengan sumber air panasnya yang melimpah.

Lokasi Pemandian Air Panas Pariban

Lokasinya berada di bawah kaki Gunung Sibayak, sangat disayangkan jika warga Sumatera Utara belum pernah berkunjung ke tempat ini. Pemandian Air Panas Pariban sendiri dapat kamu capai setelah menempuh perjalanan sekitar 30 menit dengan berkendara dari Berastagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU