Tuesday 14th of May 2024

Rekomendasi HP Xiaomi yang Ada Kamera Ultra Wide dan Lensa Jernih, Cocok Banget Bagi Pecinta Fotografi

×

Rekomendasi HP Xiaomi yang Ada Kamera Ultra Wide dan Lensa Jernih, Cocok Banget Bagi Pecinta Fotografi

--

Resolusi kamera utamanya yaitu 48 MP, kamera telefoto 12 MP dengan kemampuan 2x Zoom Optik, dan 16 MP kamera Ultra Wide. Tiga buah lensa yang canggih ini dapat menghasilkan foto berkualitas tinggi.

Baca juga: Rekomendasi Game Billiard Penghasil Uang Langsung Ke Rekening yang Terbukti Membayar, Lumayan Buat Jajan


Baca juga: Cara Menghasilkan Uang Lewat Main Game Billiard, Pencet-Pencet Doang Bisa Hoki Cuan

Baca juga: Daftar Team CB Terbaik di Efootball 2023, Pasang Sekarang di Gameplay Kamu Biar Musuh K.O!

2. HP Xiaomi Mi CC9

HP Xiaomi Ultra Wide selanjutnya yaitu Mi CC9 yang resmi rilis pada Juli 2019 lalu. Menjadi smartphone yang booming dengan triple kamera yang pada saat itu menjadi kegemaran pelanggan.

Memiliki tiga lensa dengan resolusi kamera utama 48 MP, kamera Ultra Wide 8 MP, dan 2 MP untuk Depth Sensor. Kamera depannya pun tidak kalah tajam resolusinya yaitu 32 MP, sangat cukup untuk berselfie dan bersosial media.

3. HP Xiaomi Redmi K30 Pro Zoom

Memiliki desain kamera berbentuk unik, dengan empat buah lensa kameranya berjajar membulat. Sesuai nama yang tersemat, smartphone ini memiliki pengaturan kamera yang cukup hebat. Empat buah lensa kamera belakang tersebut memiliki kemampuan 3x Zoom optik dan OIS.

Hasil uji lab DxoMark mengatakan, bahwa kemampuan kamera Redmi K30 Pro memang cukup mumpuni. Kamera depannya mengusung kamera selfie pop up dengan resolusi 20 MP. Kamera ini memiliki lensa utama 64 MP, lensa telefoto 8 MP, lensa Ultra Wide 13 MP, dan lensa Depth Sensor 2 MP.

Sumber:

UPDATE TERBARU