Monday 29th of April 2024

Rekomendasi HP Xiaomi yang Ada Kamera Ultra Wide dan Lensa Jernih, Cocok Banget Bagi Pecinta Fotografi

×

Rekomendasi HP Xiaomi yang Ada Kamera Ultra Wide dan Lensa Jernih, Cocok Banget Bagi Pecinta Fotografi

--

ASCOMAXX.com – Pecinta fotografi merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi hp Xiaomi dengan kamera ultra wide yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Xiaomi merupakan sebuah perusahaan elektronik swasta dari Tiongkok yang berkantor pusat di Beijing dan didirikan pada 2010. Pada awal kuartal kedua tahun 2018, Xiaomi adalah produsen telepon cerdas terbesar ke-4 di Dunia yang merancang, mengembangkan, serta menjual telepon cerdas, aplikasi seluler, dan elektronik konsumen.


Baca juga: Rekomendasi Aplikasi YouTube Tanpa Iklan Layar Mati Terbaru 2023, Streaming dan Mendengarkan Musik Tanpa Hambatan

Baca juga: Rekomendasi Merk Set Top Box Terbaik Untuk TV Tabung, Saksikan Tayangan Digital dengan Gambar Jernih

Baca juga: Rekomendasi Film Pendek di Youtube Subtitle Indonesia, Durasinya Tidak Bikin Bosan!

Xiaomi sendiri mengeluarkan berbagai produk salah satunya adalah smartphone. Banyak tipe smartphone Xiaomi yang selalu ditunggu-tunggu dan disukai oleh banyak orang di seluruh dunia. Mengingat smartphone tersebut telah populer di pasaran.

Kamera ultra wide adalah salah satu fitur yang semakin umum ditemukan pada ponsel pintar masa kini, termasuk hp keluaran Xiaomi. Lantas, ada tipe Xiaomi berapa saja yang memiliki fitur tersebut?

Rekomendasi HP Xiaomi Kamera Ultra Wide Terbaik

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah rekomendasi hp Xiaomi dengan kamera ultra wide:

1. HP Xiaomi Mi 9 Pro

Xiaomi Mi 9 Pro menjadi smartphone unggulan keluaran Xiaomi. Memiliki kamera yang mumpuni, juga chipset yang canggih sehingga membuat smartphone ini tidak mengenal kata lambat.

Sumber:

UPDATE TERBARU