Monday 29th of April 2024

Daftar Team CB Terbaik di Efootball 2023, Pasang Sekarang di Gameplay Kamu Biar Musuh K.O!

×

Daftar Team CB Terbaik di Efootball 2023, Pasang Sekarang di Gameplay Kamu Biar Musuh K.O!

--

ASCOMAXX.com – Kini kalian dapat menemukan banyak game bola offline terbaik yang bisa kalian mainkan kapanpun kalian inginkan. Termasuk bermain game bola yaitu Efootball 2023. Buat para laki laki pasti sangat senang memainkan game yang satu ini.

Kini akan kami berikan informasi mengenai Daftar Team CB Terbaik di Efootball 2023. Pasang Sekarang Biar Musuh K.O! yang akan kami sampaikan di bawah ini.


Baca juga: Berapa Full Size Game Bussid Versi 3.8 di 2023? Ini Dia Jawabannya! Game Simulasi Paling Top di Playstore

Baca juga: Tutorial Update Game PES 2021 ke Patch 2023 Terlengkap dengan Link Downloadnya, Berikan Pengalaman Bermain Makin Asik!

Baca juga: Wifi 10 Mbps Untuk Berapa Orang? Apakah Dipakai Buat Main Game dan Streaming Masih Oke

Game merupakan salah satu sarana untuk menghilangkan kebosananmu. Namun adakalanya jug kamu kesal karena permainan yang kamu mainkan malah eror. Game eFootball 2023 adalah versi yang paling baru dari permainan sepak bola yang stau ini. Dengan seluruh perkembangan dan update di dunia sepak bola sudah ada dalam permainan ini.

Saingan abadi dari eFootball adalah seri FIFA yang dikembangkan oleh EA. eFootball adalah waralaba permainan video sepak bola terbesar kedua setelah FIFA, yang dianggap sebagai "persaingan terbesar" dalam sejarah permainan video olahraga.

Sebagai salah satu waralaba dengan penjualan terbaik, seri eFootball terjual 111 juta di seluruh dunia, ditambah 400 juta unduhan permainan seluler, hingga Desember 2020.Konami juga membuat permainan seluler serupa yang disebut Pro Evolution Soccer Club Manager.

Sumber:

UPDATE TERBARU