Wednesday 15th of May 2024

Jenis Gaya Lompat Tinggi Lomba Kejuaraan, Mulai Scissor Style hingga Straddle Style

×

Jenis Gaya Lompat Tinggi Lomba Kejuaraan, Mulai Scissor Style hingga Straddle Style

--

ASCOMAXX.com – Berbagai olahraga yang banyak diminati orang-orang memang beragam sekali jenisnya. Di era sekarang, banyak sekali olahraga yang populer dengan nama lainnya salah satunya dengan pembahasan istilah lain dari lompat tinggi.

Jika kamu sedang mencari informasi mengenai hal tersebut, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini. Pastikan simak pembahasan di artikel berikut ini agar kamu bisa lebih mengetahui detailnya.


Sejarah dari lompat tinggi sendiri diketahui pertama kali dikompetisikan pada abad ke-19 di Skotlandia. Saat ini, olahraga lompat tinggi kian populer dan menjadi salah satu cabang atletik yang mencetak banyak atlet berbakat.

Dalam praktikknya, tentu dalam melakukan lompat tinggi menggunakan berbagai teknik. Selain memerlukan teknik khusus, lompat tinggi juga memiliki sejumlah aturan dan berbagai hal penting lain yang harus diperhatikan.

Baca juga: Lompat Tinggi Gaya Guling Sering Disebut dengan Istilah Apa? Ini Dia Jawabannya

Baca juga: Link Video Gita Gunawan Viral Full No Sensor, Lakukan Hal Tak Senonoh Dengan Banyak Gaya

Baca juga: 11 Rekomendasi Gaya Rambut Dua Jari yang Simpel dan Cakep, Bikin Cowok Terlihat Makin Maco!

Tentang Lompat Tinggi

Lompat tinggi juga dikenal dengan istilah lain seperti high jump dalam bahasa Inggris. Lompat tinggi merupakan salah satu cabang olahraga atletik yang menguji keterampilan atlet dalam melompat dengan melewati mistar. Tujuan dari olahraga satu ini adalah untuk mendapatkan lompatan setinggi-tingginya atau minimal dengan ketinggian tertentu.

Sumber:

UPDATE TERBARU