Tuesday 14th of May 2024

11 Rekomendasi Gaya Rambut Dua Jari yang Simpel dan Cakep, Bikin Cowok Terlihat Makin Maco!

×

11 Rekomendasi Gaya Rambut Dua Jari yang Simpel dan Cakep, Bikin Cowok Terlihat Makin Maco!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai serba-serbi gaya rambut Undercut yang saat ini sedang marak digunakan oleh para pria agar tampil lebih kekinian. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Rambut merupakan mahkota bagi setiap orang. Baik laki-laki maupun perempuan selalu memperhatikan gaya rambut mereka yang sesuai dengan style dan preferensi pribadi masing-masing. Hal tersebut lah yang juga menjadi awalan banyaknya model rambut yang bisa digunakan saat ini.


Dewasa ini, sudah banyak variasi model rambut yang bisa digunakan oleh laki-laki dan perempuan. Salah satu model rambut yang saat ini sedang digandrungi adalah model rambut dua jari gantung. Lantas, apakah maksud dari model rambut tersebut?

Baca juga: Variasi Potongan Rambut Dua Jari Keren, Bikin Cewek-cewek Susah Kedip!

Baca juga: 4 Jenis Gaya Rambut Dua Jari Gantung (Undercut), Tampilan Jadi Lebih Keren!

Baca juga: 4 Jenis Gaya Rambut Dua Jari Gantung (Undercut), Tampilan Jadi Lebih Keren!

Tentang Gaya Rambut Dua Jari Gantung

Dilansir dari berbagai sumber gaya rambut dua jari gantung sebenarnya adalah model undercut hairstyle. Biasa disebut dua jari gantung karena modelnya yang sangat sederhana dan mudah dirapikan hanya dengan menggunakan dua jari saja. 

Model rambut undercut sebenarnya memiliki banyak sekali variasi. Prinsip dari gaya rambut undercut adalah panjang di bagian atas kepala dan pendek di bagian bawahnya.

Perawatan dari gaya rambut dua jari gantung atau undercut ini pun juga sangat mudah dan sama dengan potongan rambut pada umumnya. Jika model rambut kalian dirapikan dengan menggunakan pomade maka akan jauh lebih terlihat rapi dan keren.

Gaya rambut undercut ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki bentuk wajah diamond. Hal ini dikarenakan potongannya akan membuat wajah terlihat lebih bersudut dan tajam.

Sumber:

UPDATE TERBARU