Tuesday 14th of May 2024

Lompat Tinggi Gaya Guling Sering Disebut dengan Istilah Apa? Ini Dia Jawabannya

×

Lompat Tinggi Gaya Guling Sering Disebut dengan Istilah Apa? Ini Dia Jawabannya

--

ASCOMAXX.com – Lompat tinggi juga dikenal dengan istilah lain seperti high jump dalam bahasa Inggris dan merupakan salah satu cabang olahraga atletik yang menguji keterampilan atlet dalam melompat dengan melewati mistar.

Ternyata, ada banyak sekali gaya di lompat tinggi. Lalu, untuk lompat tinggi gaya guling sering disebut dengan istilah apa? Untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini.


Sejarah dari lompat tinggi sendiri diketahui pertama kali dikompetisikan pada abad ke-19 di Skotlandia. Saat ini, olahraga lompat tinggi kian populer dan menjadi salah satu cabang atletik yang mencetak banyak atlet berbakat.

Baca juga: Soal Nilai Tempat Bilangan Matematika SD/MI dengan Kunci Jawaban dan Pembahasan Lengkap

Baca juga: Dalam Menilai Pemahaman Murid Pendidik Sebaiknya Apa? Ini Jawabannya!

Baca juga: Apa Jawaban Dari Pertanyaan When Did The Conversation Happen, Cek Pembahasannya di Sini

Dalam praktikknya, tentu dalam melakukan lompat tinggi menggunakan berbagai teknik. Selain memerlukan teknik khusus, lompat tinggi juga memiliki sejumlah aturan dan berbagai hal penting lain yang harus diperhatikan.

Lompat Tinggi Gaya Guling Sering Disebut dengan Istilah

Berbagai olahraga yang banyak diminati orang-orang memang beragam sekali jenisnya. Di era sekarang, banyak sekali olahraga yang populer dengan nama lainnya salah satunya dengan pembahasan dari lompat tinggi dengan beberapa gayanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU