Monday 20th of May 2024

Kronologi Kasus Dugaan KDRT Venna Melinda, Dapatkan Ancaman dari Ferry Irawan

×

Kronologi Kasus Dugaan KDRT Venna Melinda, Dapatkan Ancaman dari Ferry Irawan

--


"Itu yang menjadi pemicu, itu yang terjadi pada tanggal 8 di mana pada saat saya mau beraktivitas, saya masih mau bekerja untuk rakyat, bukan saya melakukan hal yang negatif. Tapi beberapa jam sebelumnya saya selalu diganggu hanya urusan saya tidak bisa melayani hubungan suami istri,” tutur Venna Melinda.

Baca juga: Daftar Lagu Tren di TikTok Tahun 2023 Terbaru yang Bikin Semangat, Wajib Masuk Playlistmu

Baca juga: Prediksi IHSG dan Rekomendasi Saham Januari 2023, Cek di Sini Sebelum Investasikan Asetmu


Baca juga: Arti Kata Balepe Adalah? Bahasa Bugis yang Viral Tiktok, Awas! Jangan Sampai Salah Makna

“Pada perjalanan Jakarta ke sini 12 jam itu dia sudah mengingatkan bahwa ‘saya minta pacaran (hubungan suami istri) tapi saya sudah bilang, sudah 3 bulan terakhir ini dari 9 bulan perkawinan saya, saya sudah tertekan makanya saya asam lambung,” lanjutnya.

“Saya berangkat dalam keadaaan saya asam lambung. Saya bilang ‘iya bi, kalau saya sehat pasti saya iya’ tapi nggak taunya begitu sampe di Kediri jam setengah 10 saya tiduran karena saya minum obat lambung,” sambungnya.

Pada dini harinya yaitu sekitar pukul 3 pagi, Ferry Irawan kembali sempat mencoba berusaha untuk melakukan hubungan suami istri, namun Venna Melinda tetap menolak. Hal tersebut disebabkan karena Venna perlu beristirahat, sebelum akhirnya kembali bekerja.

Tersinggung atas penolakan Venna Melinda, Ferry Irawan juga menyindirnya dengan mengirimkan link-link yang berisi potret-potret lawasnya sebelum mengenakan hijab dan memperingatkannya soal dosa jariyah karena aurat yang terbuka.

Sumber:

UPDATE TERBARU