Monday 13th of May 2024

Viral! Sosok Dokter Qory Ulfiyah Asal Bogor yang Hilang Setelah Alami KDRT oleh Sang Suami, Willy Sulistio Akui Menyesal

×

Viral! Sosok Dokter Qory Ulfiyah Asal Bogor yang Hilang Setelah Alami KDRT oleh Sang Suami, Willy Sulistio Akui Menyesal

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini media sosial digegerkan dengan kasus dimana seorang dokter bernama Qory Ulfiyah Ramayanti (37) yang merupakan seorang istri di Bogor, dilaporkan hilang oleh suaminya, Willy Sulistio (39).

Polisi masih menyelidiki kasus hilangnya seorang dokter bernama Qory Ulfiyah Ramayanti (37). Dokter spesialis bedah plastik ini dilaporkan hilang oleh suaminya, Willy Sulistio, sejak Senin (13/11) lalu.


Diketahui bahwa pasangan ini menikah pada tahun 2011 dan memiliki tiga anak: anak pertama berusia 11 tahun dan dua anak kembar usia 9 tahun. Mereka sendiri merupakan teman SMA. Willy kini tidak bekerja, dia menjadi bapak rumah tangga. Di rumah itu, mereka juga tinggal dengan orang tua Willy.

Dari penuturan sang suami mengatakan bahwa mereka memang kerap bertengkar. Berkali-kali Willy berucap agar Qory pergi saja dari rumah. Qory pun sempat pergi membawa koper, tapi baru sampai depan rumah, dia kembali. Mereka lalu berbaikan.

Baca juga: Hapus Pandangan Miring Soal Micin, Ajinomoto Rilis Program Healh Provider Untuk Indonesia

Baca juga: Ajinomoto Luncurkan Program Health Provider Untuk Indonesia, Aksi Nyata Dukung Kesehatan Masyarakat dan Lingkungan

Baca juga: Masa Depan Cerah! Sharp Tech Day 2023 Pamerkan 40 Inovasi Teknologi Antimainstream, Apa Saja?

Willy menjelaskan bahwa istrinya meninggalkan rumah di Depok tanpa membawa identitas dan alat komunikasi. Hal ini terjadi setelah keduanya bertengkar.

Sumber:

UPDATE TERBARU