Sunday 26th of May 2024

Kronologi Kejadian Hilangnya Dokter Qory sedang Hamil 8 Bulan, Teman Bongkar Tabiat Suami! Ternyata Sering KDRT

×

Kronologi Kejadian Hilangnya Dokter Qory sedang Hamil 8 Bulan, Teman Bongkar Tabiat Suami! Ternyata Sering KDRT

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini media sosial digegerkan dengan kasus dimana seorang dokter bernama Qory Ulfiyah Ramayanti (37) yang merupakan seorang istri di Bogor, dilaporkan hilang oleh suaminya, Willy Sulistio (39).

Polisi masih menyelidiki kasus hilangnya seorang dokter bernama Qory Ulfiyah Ramayanti (37). Dokter spesialis bedah plastik ini dilaporkan hilang oleh suaminya, Willy Sulistio, sejak Senin (13/11) lalu.


Diketahui bahwa pasangan ini menikah pada tahun 2011 dan memiliki tiga anak: anak pertama berusia 11 tahun dan dua anak kembar usia 9 tahun. Mereka sendiri merupakan teman SMA. Willy kini tidak bekerja, dia menjadi bapak rumah tangga. Di rumah itu, mereka juga tinggal dengan orang tua Willy.

Dari penuturan sang suami mengatakan bahwa mereka memang kerap bertengkar. Berkali-kali Willy berucap agar Qory pergi saja dari rumah. Qory pun sempat pergi membawa koper, tapi baru sampai depan rumah, dia kembali. Mereka lalu berbaikan.

Baca juga: Tak Tega! Teman Dokter Qory Spill Chat Sebelum Menghilang, Cari Pinjamaan Uang hingga Sebut Nyawa Anak Terancam!

Baca juga: Viral! Sosok Dokter Qory Ulfiyah Asal Bogor yang Hilang Setelah Alami KDRT oleh Sang Suami, Willy Sulistio Akui Menyesal

Baca juga: Hapus Pandangan Miring Soal Micin, Ajinomoto Rilis Program Healh Provider Untuk Indonesia

Kronologi Kejadian 

Willy menjelaskan bahwa istrinya meninggalkan rumah di Depok tanpa membawa identitas dan alat komunikasi. Hal ini terjadi setelah keduanya bertengkar.

"Istri saya meninggalkan rumah pada Senin pagi pukul 09.30 WIB. Saat itu kami sedang bertengkar," kata Willy kepada wartawan, Kamis (16/11).

Sumber:

UPDATE TERBARU