Saturday 25th of May 2024

Kondisi Dokter Qory Ulfiyah Setelah Ditemukan! Terlihat Lemas dan Pucat, Akui Tak Kuat dengan Sikap Kasar Suami

×

Kondisi Dokter Qory Ulfiyah Setelah Ditemukan! Terlihat Lemas dan Pucat, Akui Tak Kuat dengan Sikap Kasar Suami

--

ASCOMAXX.com -Dokter Qory Ulfiyah Ramayanti (37), yang dilaporkan hilang sejak Senin (13/11) lalu, akhirnya ditemukan dalam keadaan selamat. Qory ditemukan di sebuah rumah kosong di kawasan Depok, Jawa Barat, pada hari Jumat (17/11) sekitar pukul 15.00 WIB.

Qory ditemukan oleh seorang warga yang sedang melintas di sekitar rumah kosong tersebut. Warga tersebut kemudian melaporkan temuannya ke polisi.

"Saya sedang melintas di sekitar rumah kosong itu, lalu saya melihat seorang wanita yang sedang duduk di teras rumah. Saya curiga karena wanita itu terlihat lemas dan pucat," kata warga tersebut.

Polisi kemudian mendatangi lokasi dan mengevakuasi Qory. Qory langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan.

Baca juga: Kronologi Kejadian Hilangnya Dokter Qory sedang Hamil 8 Bulan, Teman Bongkar Tabiat Suami! Ternyata Sering KDRT

Baca juga: Tak Tega! Teman Dokter Qory Spill Chat Sebelum Menghilang, Cari Pinjamaan Uang hingga Sebut Nyawa Anak Terancam!

Baca juga: Viral! Sosok Dokter Qory Ulfiyah Asal Bogor yang Hilang Setelah Alami KDRT oleh Sang Suami, Willy Sulistio Akui Menyesal

"Kondisi Qory saat ditemukan dalam keadaan lemas dan pucat. Namun, ia dalam keadaan sadar dan tidak mengalami luka-luka," kata Kapolsek Cibinong, Kompol Waluyo.

Qory mengaku bahwa ia meninggalkan rumah karena bertengkar dengan suaminya, Willy Sulistio. Qory mengatakan bahwa ia merasa lelah dengan perlakuan suaminya yang kasar.

Sumber:

UPDATE TERBARU