Monday 29th of April 2024

Nonton Drama Jepang Truck Girl (2023) SUB INDO Full Episode 1-6: Kehidupan Kurate Kun yang Penuh Ambisi

×

Nonton Drama Jepang Truck Girl (2023) SUB INDO Full Episode 1-6: Kehidupan Kurate Kun yang Penuh Ambisi

--

ASCOMAXX.com - Drama Jepang terbaru yang akan kita bahas kali ini berjudul Truck Girl (2023) yang hadir dengan kisah menarik. Drama ini membuat penonton akan merasakan emosi yang mendalam kepada pemainnya. Jika kalian penasaran, berikut akan kami bagikan mengenai link nonton full episode.

Truck Girl (2023) adalah drama Jepang mulai rilis pada 20 Juli hingga 24 Agustus 2023. Drama ini memiliki total 6 episode dengan durasi tayang 30 menit setiap Kamis melalui saluran Fuji TV. Kalian pencinta drama, tentuTruck Girl (2023) bisa jadi pilihan untuk ditonton.


Drama Jepang Truck Girl (2023) mengusung genre drama kehidupan yang memiliki judul lain, トラックガール, Torakku Garu, Torakku Gaaru dan Track Girl. Drama satu ini menjadi salah satu drama paling dicari karena menghadirkan kisah baru yang seru dan menarik.

Baca juga: Sinopsis Drama China Just Spoil You (2023) Kisah Cinta Sepasang Mantan Suami Istri yang Bersemi Kembali

Baca juga: Nonton Drama China Supervisor Husband (2023) Episode 13-14 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Shen Shi Yi Menggoda Sheng Xia

Baca juga: Nonton Drama China Mysterious Lotus Casebook (2023) Episode 19-20 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Keputusan Berat Qiao Wan Mian

Ringkasan Drama Truck Girl (2023)

Truck Girl adalah drama yang mengisahkan tentang Kurate Jun, seorang wanita muda berusia 21 tahun yang bekerja sebagai sopir truk. Dia memiliki sifat yang sangat optimis dan memiliki lingkungan pertemanan yang menyenangkan. Selain itu, setelah bekerja, Kurate Jun menikmati minum kopi.

Sumber:

UPDATE TERBARU