Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Drama China Just Spoil You (2023) Kisah Cinta Sepasang Mantan Suami Istri yang Bersemi Kembali

×

Sinopsis Drama China Just Spoil You (2023) Kisah Cinta Sepasang Mantan Suami Istri yang Bersemi Kembali

--

ASCOMAXX.com - Sebuah drama terbaru yang baru rilis dan akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Just Spoil You (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Untuk itu, berikut kami berikan sinopsis dari drama tersebut.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Just Spoil You (2023) adalah drama China terbaru bergenre romance dan keluarga. Memiliki total 20 episode, drama ini telah tayang pada 28 Juli 2023 yang rilis setiap hari Jumat. Drama ini, kini mulai banyak menjadi incaran oleh pecinta Drama China.

Baca juga: Sinopsis Drama China Tian Tian De Xian Jing, Berawal dari Misi Balas Dendam Zhang Miao Yi

Baca juga: Sinopsis Serial Heartstopper Season 2, Kisah Cinta Kit Connor dan Joe Locke Diuji Kembali, Bisakah Mereka Bertahan?

Baca juga: Nonton Drama China The Princess and the Werewolf (2023) Episode 22 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Putri Qi Pa Jadi Sandera

Just Spoil You (2023) juga memiliki judul asli 偏偏宠爱. Selain itu, drama ini juga dikenal dengan judul alternatif lain, Er Hun Ye Feng Kuang, 二婚也瘋狂, Crazy Second Marriage, Love Not Forget, 恋恋不相忘, 戀戀不相忘, dan Pian Pian Chong Ai. Drama berdurasi 10 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming iQIYI. 

Sinopsis Just Spoil You (2023)

Zhong Ling, seorang artis manhua muda dan cantik, kembali ke kota setelah enam tahun meninggalkannya karena putus dengan mantan pacarnya, Han Donglai, untuk mencari pengobatan bagi putranya Kele yang menderita diabetes bawaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU