Monday 20th of May 2024

Ibunda Venna Melinda Ogah Dengar Nama Ferry Irawan dan Minta Stop Sandiwara

×

Ibunda Venna Melinda Ogah Dengar Nama Ferry Irawan dan Minta Stop Sandiwara

--

ASCOMAXX.com – Kasus dugaan KDRT yang dialami Venna Melinda oleh suaminya Ferry Irawan sedang viral di media sosial. Kasus tersebut membuat oma Verrel Bramasta, Ni Made Ayu Rachmawati, mengungkapkan kekecewaannya pada Ferry Irawan yang dengan berani melakukan KDRT pada putrinya.

Sebagai seorang ibu, Mami Ayu begitu dirinya kerap disapa tidak terima putrinya Venna Melinda mendapatkan KDRT. Dia pun terang-terangan untuk tidak ingin mendengar nama Ferry Irawan dan tegas menyatakan ketidaksukaannya.


Baca juga: Terkuak! Sebelum KDRT, Venna Melinda Kirim Kode Kepada Sang Putra, Athalla Naufal

Baca juga: Baca Manhwa Our Tyrant Became Young Chapter 31 Bahasa Indonesia, Penyerahan Takhta Kerajaan Pada Pewaris Terbaru

Baca juga: Kondisi Terkini Venna Melinda Usai Alami Dugaan KDRT Oleh Ferry Irawan, Athalla Naufal: Masih Sering Ngigau dan Teriak Histeris

Memang selama ini, Mami Ayu tidak pernah mencampur rumah tanggan Venna Melinda. Begitu juga Venna Melinda tidak pernah menceritakan hubungan rumah tangganya dengan Ferry Irawan.

Akan tetapi, insting seorang ibu tidak pernah salah, beberapa waktu ini dia melihat mimik Venna Melinda berbeda dengan sebelumnya, ternyata semua tanda tanya oma Verrel Bramasta pun terjawabkan.

Dengan sikap Ferry Irawan membuat Mami Ayu tidak suka dengan sosok Ferry Irawan.

Sumber:

UPDATE TERBARU